Griezmann Bantah Segera Merapat ke Old Trafford

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Football5star.com, Indonesia – Striker Atletico Madrid Antoine Griezmann membantah dirinya alan segera bergabung dengan Manchester United. Griezmann mengaku masih cinta kepada Atletico.

Griezmann tampil gemilang bersama Atletico dalam tiga musim terakhir. Ia telah tampil dalam 160 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 83 gol. Griezmann juga finis di peringkat tiga Ballon d’Or tahun lalu.

- Advertisement -

Segala prestasi itu membuat MU naksir berat dengan Griezmann. Setan Merah menjadikan pemain asal Prancis itu sebagai target transfer utama musim depan.

“Rumor aku pindah ke MU tidak berdasar. Aku masih Colchonero,” tulis Griezmann di akun Twitter miliknya. Colchonero merupakan istilah untuk pemain, pelatih dan fans Atletico Madrid.

Griezmann sendiri mengaku tak bisa memprediksi masa depannya seperti apa. Sebab, ia belum mengambil keputusan. “Takdirku akan diputuskan setelah membahasnya dengan penasihat olahragaku,” Griezmann menjelaskan.

Manajer MU Jose Mourinho sebelumnya juga malu-malu bicara transfer Griezmann. Ia merasa hal tersebut tidak sopan.

“Saya tidak ingin membicarakan Griezmann karena itu berarti tidak menghormati klubnya, Atletico. Saya juga tidak suka ketika orang lain berbicara tentang pemain saya. Saya tidak akan membicarakan Griezmann,” kata Mourinho kepada BeIN Sports.

MU memang butuh striker baru musim depan. Sebab, Zlatan Ibrahimovic sedang cedera, sementara Wayne Rooney kemungkinan besar akan pindah.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img