Griezmann Ingin Kalahkan Spanyol Agar Terhindar dari Ejekan Koke

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann punya misi pribadi di final Nations League. Ia ingin membawa Prancis mengalahkan Spanyol.

- Advertisement -

Misi bintang Atletico Madrid kali ini bukan hanya untuk menambah koleksi gelar. Dia ingin kemenangan nanti agar bisa mengejek rekan seklubnya, Koke.

griezmannkylian mbappe-didier deschamps
@equipedefrance

Jika hasilnya berbalik, Griezmann khawatit kapten Atletico Madrid akan mengejeknya setiap hari karena Prancis kalah dari Spanyol.

“Tujuannya bukan untuk kembali ke Spanyol dengan kekalahan di final Nations League. Jika tidak saya akan membuat Koke mengejek saya setiap hari karena kalah,” kata sang bomber seperti dikutip Football5star dari L’Equipe, Sabtu (9/10/2021).

griezmann
fcbarcelonanoticias

“Kami harus menang untuk menambah trofi kami. Dan tentu saja kemenangan ini membuat saya yang menjadi orang menggoda Koke pada hari Senin nanti,” sambungnya.

Griezmann, Koke, dan Cerita Unik Jelang Final

Pertarungan Prancis dengan Spanyol memang memunculkan beberapa kisah unik. Ada Lucas Hernandez dan Theo Hernandez, kakak beradik di Les Blues yang besar dan nyaris berseragam La Furia Roja.

Mereka memang lahir di Prancis. Tapi sejak kecil sudah pindah ke Madrid dan mengasah kemampuan sepak bola di sana.

griezmannLucas dan Theo Hernandez tampil penuh saat timnas Prancis mengalahkan Belgia pada semifinal UEFA Nations League.
Getty Images

Lucas Hernandez bahkan pernah berujar dirinya ingin membela timnas Spanyol. Tapi La Furia Roja tak kunjung memanggilnya.

Bintang Bayern Munich akhirnya menerima pinangan Les Blues 2016 lalu setelah dibujuk Antoine Griezmann.

Selain itu ada juga pertemuan rekan satu klub yang menjadi lawan. Griezmann dan Koke merupakan salah satunya.

Kedua pemain sama-sama berseragam Atletico Madrid. Di luar lapangan mereka pun berteman baik karena sudah saling mengenal sejak bomber Prancis datang pertama kali ke Atletico 2014 lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img