Griezmann: Kami akan Kembali Musim Depan dengan Tujuan Jadi Juara

BACA JUGA

gamespool
Griezmann: Kami akan Kembali Musim Depan dengan Tujuan Jadi Juara 3

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Barcelona, Antoine Griezmann, meminta rekan-rekannya untuk segera fokus ke La Liga dan Copa del Rey setelah tersingkir dari Liga Champions. Griezmann juga mengatakan bahwa Barcelona akan kembali musim depan dengan intensi untuk menjadi juara Liga Champions.

Barcelona harus tersingkir di babak 16 besar setelah hanya bisa menahan imbang 1-1 Paris Saint-Germain, (11/3/21) di leg kedua. Dengan begitu pasukan Ronald Koeman kalah dengan aggregat 5-2. Griezmann menyebut bahwa timnya sudah bermain bagus, namun sering membuang peluang.

Antonie Griezmann Kami akan Kembali Musim Depan dengan Target Juara
GSFN
- Advertisement -

“Kami menunjukkan wajah kami dan memainkan permainan yang hebat. Kami melewatkan peluang, itu memalukan. Kami memiliki empat peluang jelas dan kemudian penalti. Di babak kedua lebih sulit, mereka bertahan lebih dalam. Sekarang kami memiliki La Liga dan Copa, kedua kompetisi itu adalah tujuan kami,” ucap Griezmann seperti dilansir Football5Star.com dari Mundo Deportivo.

Setelah menjadi juara pada musim 2014-15, Blaugrana hanya mencapai semi-final Liga Champions satu kali, yakni pada musim 2018-19. Sisanya mereka hanya mentok di perempat final dan bahkan musim ini hanya sampai 16 besar. Namun Griezmann yakin musim depan Barcelona bisa melangkah lebih jauh atau bahkan juara.

“Permainan ini telah memberi kami kepercayaan diri untuk apa yang akan datang, tetapi kami merasa tidak enak karena kami ingin maju. Saya pikir para fans tidak pantas melihat kami pergi begitu cepat, tapi kami akan kembali tahun depan dengan tujuan untuk menang. Saya merasa sangat baik, dengan rekan satu tim dan pelatih saya. Saya di sini untuk membantu, baik itu 10 menit atau 90 menit.” ujar Antoine Griezmann.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img