Guam Geleng-Geleng Diberondong 14 Gol oleh Timnas U-17 Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Guam, Samuel San Gil, geleng-geleng anak asuhnya diberondong 14 gol oleh timnas U-17 Indonesia. Dia bilang kalau Indonesia memang tampil dengan energi yang sangat besar.

PSSI

Seperti diberitakan sebelumnya, skuat Garuda Asia memang tampil terengginas. Empat gol dari Arkhan Kaka, aksi Narendra Tegar, Riski Afrisal, Sulthan Zaky, Donovan Moss, Jehan Pahlevi, Muhammad Gaoshirowi, Habil Akbar, Figo Dennis, Nabil Asyura, dan Ji Da-bin bergantian jebol gawang tim asal Oseania itu.

- Advertisement -

Samuel San Gil sendiri jelas mengaku terkejut anak asuhnya bisa diberondong belasan gol oleh timnas U-17 Indonesia. Menurutnya, Indonesia tampil dengan motivasi yang sangat tinggi.

PSSI

“Kami mengharapkan para pemain untuk tampil dengan kemampuan terbaik mereka. Namun. para pemain Indonesia tampil dengan motivasi tinggi yang sangat jelas terlihat. Energi dari pemain Indonesia sangat besar di antara seluruh peserta yang ada di grup ini,” ungkap Samuel San Gil kepada awak media.

Guam Turut Berduka

- Advertisement -

Samuel San Gil pada kesempatan yang sama pun menyampaikan duka cita terhadap Tragedi Kanjuruhan, Sabtu, 1 Oktober 2022. Mewakili Asosiasi Sepak Bola Negaranya, dia mendoakan korban jiwa dalam tragedi tersebut.

football5star.com/wandasyafii

“Pertama-tama izinkan saya mewakili Asosiasi Sepak Bola Guam. Menyampaikan rasa duka cita kami kepada keluarga dari para korban tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan,” tutup dia.

- Advertisement -