Guardiola: City Kekurangan Sesuatu Musim Lalu

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, merasa timnya kekurangan sesuatu musim lalu. Inilah yang membuat The Citizens gagal meraih gelar pada musim 2016/2017.

City sudah mencatat 18 kemenangan beruntun yang jadi rekor di Liga Inggris. Mereka hanya berjarak satu kemenangan lagi untuk menyamai catatan kemenangan beruntun Bayern Munich pada musim 2013/2014 di liga top Eropa. Hal itu bisa didapat dalam laga tandang lawan Crystal Palace, Minggu (30/12).

Pep Guardiola, Manchester City, Pesta
Getty Images
- Advertisement -

“Sekarang, ketika saya berbicara dengan staf saya, saya mengatakan bahwa kami bermain dengan sembilan pemain dari musim lalu. Jadi, kami melakukan sesuatu yang tidak baik musim lalu. Kami kekurangan sesuatu,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

“Kami tidak mengubah tujuh atau delapan pemain. Saya pikir para pemain baru memberi energi, dengan cara mereka berada di ruang ganti, wajah baru selalu membantu tim. Tapi musim lalu saya kekurangan sesuatu, ketika sembilan pemain yang biasanya bermain tetap sama dengan pemain di lini tengah dan depan sama.”

- Advertisement -

“Sesuatu terjadi, tentu saja, mereka mengenal kami lebih baik dan kami mengenal mereka dengan lebih baik. Terkadang Anda memerlukan lebih banyak waktu untuk menyesuaikan diri,” Guardiola menambahkan.

City sendiri kini bertengger nyaman di singgasana. The Citizens unggul 13 angka atas Chelsea di posisi kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img