Man City vs Liverpool: Rivalitas Guardiola dan Klopp Harus Sampai 10 Tahun Lagi

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – duel Manchester City vs Liverpool artinya mempertemukan dua pelatih hebat, Pep Guardiola di kubu tuan rumah dan Juergen Klopp mewakili sang tamu.

Sudah menjadi rahasia umum jika kedua pelatih terus bersaing di level tertinggi. Mereka menjadikan klubnya masing-masing rival dalam perebutan gelar.

guardiola-Liverpool vs Manchester City, Phil Foden - Twitter @premierleague
Twitter @premierleague
- Advertisement -

Pep Guardiola mengakui hal itu dan sangat menikmati pertarungannya dengan Klopp. Bahkan dia berharap persaingan mereka bisa bertahan sampai 10 tahun ke depan.

“Kami tidak akan sebaik ini jika bukan karena Liverpool. Setelah 100 poin kami mendapatkan 98 poin dan mereka tepat di belakang kami. Ketika Anda memiliki seseorang yang terus menekan Anda harus membuat langkah lain,” kata sang pelatih, Sabtu (9/4/2022).

guardiola-liverpool
liverpool.com
- Advertisement -

“Juergen telah menjadi rival terbesar yang pernah saya hadapi dalam karier saya dan saya pikir apa yang diusulkan untuk kedua tim bagus untuk sepak bola. Saya siap memperpanjang kontrak selama 10 tahun di City dan saya akan sangat menikmati persaingan panjang kami ini,” ia menambahkan.

Guardiola Ingin Selamanya di Manchester City

Keinginan nakhoda asal Spanyol terbilang berat. Karena Juergen Klopp akan habis kontrak di Liverpool 2024 mendatang dan sejauh ini dia tidak punya rencana untuk memperpanjang masa baktinya.

Pep Guardiola - Manchester City - MEN
MEN
- Advertisement -

Walau begitu, Guardiola tidak akan mengurungkan niat untuk bertahan lebih lama di Etihad. Karena menurutnya tidak ada tempat yang lebih baik selain Manchester City.

“Saya terikat kontrak di sini dan saya sangat senang. saya bersedia tinggal di sini selamanya. Tidak ada tempat yang lebih baik,” tutup eks pelatih Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img