Guardiola: Manchester City Tak Pernah Menyerah

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Everton. Ia juga menegaskan The Citizens tak pernah menyerah dalam mengejar Liverpool.

Manchester City menang 2-0 atas Everton pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Kamis (7/2/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Citizens dilesakkan Aymeric Laporte dan Gabriel Jesus.

- Advertisement -

Berkat kemenangan itu, Manchester City mengudeta posisi Liverpool di puncak klasemen. Kedua tim memiliki poin sama, namun City unggul selisih gol. Meski demikian, Liverpool masih punya tabungan sisa satu laga lagi.

Dalam lima laga terakhir di Liga Inggris, Liverpool cuma menang dua kali. Hal ini berhasil dimanfaatkan oleh City.

Manchester City
Twitter Manchester City
- Advertisement -

“Sekarang jauh lebih baik. Kami telah memainkan satu pertandingan lebih. Ini yang terbaik yang bisa kami lakukan. Kenyataannya adalah satu bulan yang lalu kami bisa berada tertinggal 10 poin ketika kami melawan Liverpool,” kata Guardiola di Soccerway.

“Beberapa hari yang lalu kami mungkin tertinggal tujuh poin. Sekarang kami berada di puncak liga. Saran terbaik adalah jangan pernah menyerah. Itu adalah pelajaran untuk semua atlet. Cobalah untuk memenangkan pertandingan, karena hidup dapat berubah dengan cepat,” Guardiola menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img