Guardiola Ngotot Pertahankan Raheem Sterling

BACA JUGA

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, ngotot mempertahankan Raheem Sterling bertahan lama di klubnya. Bagi Guardiola, Sterling adalah pemain krusial dalam timnya.

- Advertisement -

“Klub, Direktur dan saya sendiri ingin Sterling bertahan untuk waktu yang sangat lama dan menandatangani kontrak baru,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

RaheemSterlingManchesterCityvTottenham4hYkP7IySvkl
Getty Images

“Tapi, itu sekarang bukan di kepala saya karena, seperti saya katakan kepada rekan Anda, saya akan pergi berlibur dalam dua hari ke depan. Namun, kami ingin Sterling bertahan selama mungkin,” Guardiola menambahkan.

- Advertisement -

Sterling tampil gemilang di City musim ini. Pemain 23 tahun itu menyumbangkan 18 gol dan 11 assist di Liga Inggris. Hal ini membuat City tertarik memperpanjang kontraknya. Namun, Sterling hanya mau bernegosiasi usai Piala Dunia 2018.

Guardiola berrharap Sterling bisa jadi legenda di City. Bagi dia, mempertahankan eks winger Liverpool itu adalah harga mati yang tak bisa ditawar lagi.

- Advertisement -

Sterling total membela City dalam 45 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Sang pemain juga menyumbangkan 23 gol dan 17 assist. Ia sukses mengantar City meraih dua gelar yakni Liga Inggris dan Piala Liga.

Sterling masih terikat kontrak dengan City hingga 2020. Menurut transfermarkt, harga jualnya saat ini 80 juta euro.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img