Guardiola Pastikan Aguero Main dengan Messi di Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengatakan bahwa Sergio Aguero dipastikan akan bermain bersama Lionel Messi di Barcelona pada musim depan.

- Advertisement -

“Mungkin saya mengungkapkan rahasia. Mungkin dia hampir menyetujui kesepakatan untuk klub hatiku, untuk Barcelona,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari bbc, Selasa (25/5/2021).

Lionel Messi Putuskan Bertahan, Aguero Hampir Pasti ke Barcelona

“Dia akan bermain bersama pemain terbaik sepanjang masa, Messi. Saya cukup yakin dia akan menikmati dan mungkin Barcelona lebih kuat dengan dia di lapangan,” tambah Guardiola.

Pada laga pekan terakhir Liga Inggris 2020-21 melawan Everton, Guardiola sempat mengucapkan kalimat perpisahan kepada pemain asal Argentina tersebut.

“Kami sangat mencintainya. Dia orang yang sangat spesial bagi kami semua,” ucap Guardiola.

“Kami tidak bisa menggantikannya. Dia selalu menunjukkan kualitasnya di sini,”

Menurut Football Espana, Sergio guero akan terbang ke Barcelona usai final Liga Champions untuk menyelesaikan kepindahan ke klub Catalan tersebut.

Beberapa waktu lalu, Lionel Messi pun dikabarkan menyepakati untuk tetap bertahan di Barcelona. Menurut jurnalis beIN Sport, Achraf Ben Ayad, Messi memutuskan bertahan disebabkan sejumlah faktor. Salah satunya soal pemain muda dari akademi La Masia yang diberi banyak kesempatan bermain pada musim ini.

Kontrak Messi di Barcelona habis di akhir musim ini. Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari Messi maupun Barcelona terkait masa depan megabintang asal Argentina tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img