Guardiola Punya Momen Buruk dengan Wasit yang akan Pimpin Final Liga Champions

BACA JUGA

gamespool
Guardiola Punya Momen Buruk dengan Wasit yang akan Pimpin Final Liga Champions 3

Football5Star.com, Indonesia – UEFA resmi menunjuk wasit asal Spanyol, Antonio Mateu Lahoz, untuk memimpin final Liga Champions antara Manchester City vs Chelsea. Dan pelatih City, Pep Guardiola punya kenangan buruk dengan Lahoz.

Guardiola pernah diusir dari lapangan oleh Lahoz saat City bertemu Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions pada 2018. Saat itu Guardiola disuir pada pergantian babak dan terpaksa menyaksikan 45 menit laga di bangku penonton. Setelah laga, mantan pelatih asal Catalan itu menyebut Lahoz sebagai “wasit yang suka merasa berbeda, dan wasit spesial.”

- Advertisement -

Lahoz ditunjuk sebagai wasit final Liga Champions yang diadakan pada Minggu dini hari, (30/5/21). Tapi, Guardiola menyebut bahwa dia tak ada masalah dengan itu.

Pep Guardiola Punya Momen Buruk dengan Wasit yang akan Pimpin Final Liga Champions
Bein Sports

“Tidak (masalah). Saya tidak peduli. Saya sangat percaya diri dengan tim saya. Anda tidak dapat membayangkan betapa yakinnya saya di tim saya dan apa yang harus kami lakukan.” ujar Guardiola itu seperti dilansir Football5Star.com dari Evening Standard.

Lahoz sudah menjadi wasit di Liga Champions sejak 2012, namun ini pertama kalinya dia memimpin partai final. Tapi dia merupakan wasit ke-4 di final Liga Champions 2019 antara Tottenham vs Liverpool. Musim ini dia sudah lima kali memimpin laga Liga Champions dengan catatan 25 kartu kuning.

- Advertisement -

Mateu Lahoz pernah memimpin laga Chelsea dua kali dengan hasil satu menang dan satu imbang. Sedangkan City empat kali dengan hasil tiga menang dan satu kalah.

Pep Guardiola tentu saja sering bertemu Lahoz saat dia melatih Barcelona. Total Lahoz mewasiti lima laga Barcelona era Guardiola, dengan catatan empat menang dan satu imbang.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img