Erling Haaland Sepakat Gabung Man City, Begini Reaksi Pep Guardiola

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Erling Haaland dilaporkan telah sepakat dengan tawaran bergabung ke Manchester City pada bursa transfer mendatang. Menurut laporan media-media Inggris, The Cityzens akan memberi Haaland upah sebesar 500 ribu poundsterling tiap pekannya.

Rumor tersebut membuat pelatih The Cityzens, Pep Guardiola geram. Guardiola menilai rumor tersebut bisa menghilangkan fokus anak asuhnya yang berusaha mengakhiri musim 2021-22 dengan gelar Liga Inggris dan Liga Champions.

Erling Haaland - Pep Guardiola - Manchester City - The Times
The Times
- Advertisement -

“Saya tidak memiliki jawaban untuk pertanyaan itu,” ujar Guardiola dalam sesi jumpa pers yang digelar pada Selasa (19/4) malam WIB.

“Saya memiliki banyak urusan yang harus dipikirkan. Memikirkan tim untuk musim depan atau strategi di bursa transfer belum menjadi prioritas saya,” jelas pelatih berpaspor Spanyol itu.

ERLING HAALAND AKAN DIJADIKAN SUKSESOR SERGIO AGUERO
- Advertisement -

Andai pindah ke Manchester City, Haaland akan ditunjuk menjadi suksesor Sergio Aguero. The Cityzens memang tidak mendatangkan striker murni pengganti Aguero pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Selain Haaland, posisi suksesor Aguero juga bisa ditempati penyerang muda asal Argentina, Julian Alvarez. Pemain berumur 22 tahun itu akan merapat ke Stadion Etihad pada bursa transfer mendatang setelah ditebus dari River Plate dengan mahar 17 juta Euro.

Erling Haaland - Pep Guardiola - Manchester City - Sports Illustrated 2
Sports Illustrated
- Advertisement -

Selain mencari penyerang anyar, The Cityzens juga dilaporkan siap mendatangkan beberapa amunisi tambahan di bursa transfer mendatang. Akan tetapi, Guardiola lagi-lagi bungkam mengenai rencana transfer The Cityzens.

“Kita tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Selama menjadi pelatih kepala, saya tidak pernah menyinggung perihal bursa transfer. Terutama, di momen seperti ini ketika kami masih bisa meraih hasil membanggakan di akhir musim,” tuntas Guardiola.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img