Guardiola Yakin Man. City Musim Ini Tampil Lebih Baik

BACA JUGA

Banner Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola yakin Manchester City musim ini tampil lebih baik ketimbang musim lalu. Meskipun secara fakta, musim lalu mereka cuma kalah dua kali dan di musim ini, hingga pekan ke-18 mereka telah dua kali kalah.

- Advertisement -

Dua kekalahan The Citizens musim ini terjadi di Bulan Desember. Mereka takluk dari Chelsea pada 9 Desember 2018 di Stamford Bridge. Kekalahan kedua didapat saat mereka bermain di kandang dari Crystal Palace pada 22 Desmber 2018.

“Di beberapa detail kami tampil lebih dari dibandingkan musim lalu. Ini sebuah hal yang normal karena kami memiliki waktu lebih lama. Proses, build-up serangan, dan pressing kami. Kami menggunakan berbagai pergerakan, kami memiliki lebih banyak alternatif dari bertahan ke menyerang. Kami juga lebih solid saat bertahan,” ungkapnya dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Nicolas Otamendi - Manchester CIty - Premier League - @City_Xtra
@City_Xtra
- Advertisement -

Manchester City musim lalu sukses menjadi juara Liga Inggris dengan hanya dua kali merasakan kekalahan dengan total mendapatkan 100 poin di akhir musim. Capaian itu menciptakan rekor baru di Liga Inggris. Menurut Guardiola, kunci dari keberhasilan mereka musim lalu ada di konsistensi.

“Itu adalah konsistensi kita. Jelas kalau kita kehilangan poin, itu terjadi. Tapi, setelahnya kami selalu bisa kembali. Itu adalah sesuatu yang luar biasa dan sesuatu yang paling penting,” tutupnya.

- Advertisement -

Manchester City akan melawan Leicester City di pekan ke-19 Liga Primer Inggris. Kemenangan menjadi suatu keharusan jika mereka ingin kembali memenangkan trofi Liga Inggris.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img