Manchester City Kalah, Guendogan Khawatirkan Ancaman Liverpool

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Manchester City kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur. Kekalahan ini pun memunculkan kekhawatiran dari Ilkay Guendogan.

Kekalahan di stadion Etihad memang tidak menggoyahkan posisi Manchester City di puncak klasemen. Mereka masih memimpin dengan keunggulan satu poin atas Liverpool.

guendogan-Joleon Lescott - Manchester City - Tottenham - RTE
RTE
- Advertisement -

Akan tetapi, Liverpool masih memiliki tabungan satu pertandingan. Jika mereka mengalahkan Leeds United tengah pekan nanti jarak menjadi tiga angka. Ini pula yang membuat GUendogan khawatir. Terlebih kedua klub masih akan bertemu.

“Kadang Anda melakoni permainan semacam ini dan Anda harus belajar. Ini adalah peringatan bagi kami. Jalan masih panjang untuk dilalui,” ucap penggawa timnas Jerman kepada Sky Sports, Minggu (20/2/2022).

guendogan-Manchester City vs Tottenham Dramatis Harry Kane Kane Taklukan The Cityzens 3 (@if2is)
@if2is
- Advertisement -

“Ini bukan situasi yang tidak biasa kami alami. Kami tahu dari beberapa tahun terakhir bahwa Liverpool terus menjadi pesaing. Mereka selalu ada di sana. Kami juga tahu mereka akan melakukan segalanya untuk membuat hidup kami menjadi sulit,” ia menambahkan.

Guendogan Yakin Bisa Kalahkan Liverpool

Pada pertemuan pertama di Anfield, Manchester City menahan imbang The Reds 2-2. Dan di pertemuan kedua nanti mereka akan berbalik menjadi tuan rumah.

guendogan-dietmar hamann
sbnation
- Advertisement -

Faktor tuan rumah inilah yang harus dimanfaatkan City. Dan dengan dukungan fan di stadion Eithad, Guendogan percaya timnya bisa mengalahkan Liverpool.

“Hal baiknya adalah mereka masih harus menghadapi kami di Etihad. Kami harus memanfaatkan bermain di kandang dan kami harus bisa,” tutup eks Borussia Dortmund.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img