Demi David Raum, Borussia Dortmund Siap Lepas Raphael Guerreiro

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Misi Borussia Dortmund mendaratkan David Raum dari Hoffenheim belum bisa menjadi kenyataan. Pasalnya, Der BVB wajib melego Raphael Guerreiro sebelum mendaratkan Raum.

Kontrak yang mengikat Guerreiro bersama Dortmund akan usai pada musim panas 2023 mendatang. Manajemen Der BVB lebih memilih menjual Guerreiro tahun ini ketimbang kehilangan sang pemain secara cuma-cuma tahun depan.

Raphael Guerreiro - Borussia Dortmund - David Raum - BVB Buzz
BVB Buzz
- Advertisement -

Akan tetapi, Der BVB juga harus bekerja keras meyakinkan Guerreiro untuk angkat koper. Pasalnya, Guerreiro dilaporakan tidak mau pindah dan ingin menghabiskan kontraknya di Signal Iduna Park.

Permasalahan kontrak bukanlah satu-satunya alasan Dortmund siap menjual Guerreiro. Bek kiri berpaspor Portugal itu rencan cedera dan sempat menepi beberapa pekan akibat masalah otot pada musim 2021-22 lalu.

HOFFENHEIM TIDAK AKAN HALANGI KEPERGIAN DAVID RAUM
- Advertisement -

Dortmund bukanlah satu-satunya klub yang tertarik meminang jasa Raum. Bek timnas Jerman itu juga dikabarkan masuk radar raksasa Inggris, Manchester United.

Rumor ketertarikan Dortmund dan Manchester United terhadap Raum tidak luput dari pengamatan para petinggi Hoffenheim. Mereka bersedia melepas Raum tahun ini jika mendapat penawaran yang sesuai.

Raphael Guerreiro - Borussia Dortmund - David Raum - SWR
SWR
- Advertisement -

“Sebenarnya, kami ingin mempertahankan David musim depan. Nasibnya juga akan ditentukan oleh pergerakan pemain di bursa transfer,” ungkap direktur Die Kraichgauer, Alexander Rosen, dilansir Football5Star dari laman Bulinews.

“Tapi, kami selalu memiliki cara tersendiri untuk menghadapi situasi seperti ini. Kami sudah tidak asing lagi,” imbuh direktur olahraga berumur 43 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img