Gunakan Nomor Punggung Tak Lazim, Begini Dalih Andre Silva

BACA JUGA

gamespool
Gunakan Nomor Punggung Tak Lazim, Begini Dalih Andre Silva 4

Football5star.com, Indonesia – Penyerang timnas Portugal, Andre Silva, harus rela mengenakan nomor punggung 33 bersama RB Leipzig pada musim 2021-22. Ia tidak bisa menggunakan nomor punggung sembilan karena sudah menjadi milik Yussuf Poulsen.

Silva sudah mengenakan nomor punggung 33 semenjak memperkuat Eintracht Frankfurt. Selama dua musim mengenakan nomor punggung 33, Silva berhasil mencetak 45 gol dan 15 assist dari 71 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

“Saya bermain di posisi nomor sembilan. Jadi, saya menggunakan nomor 33 karena tiga dikali tiga sama dengan sembilan,” ungkap Andre Silva dikutip Football5star dari laman resmi Bundesliga.

Andre Silva - RB Leipzig - @rbleipzig_en 33
twitter.com/rbleipzig_en

Silva berharap keberuntungannya bersama nomor punggung 33 bisa terus berlanjut di Red Bull Arena. Ia yakin bakal bisa menyumbang banyak gol dan membuktikan kualitas terbaiknya.

“Saya akan menunjukkan alasan utama RB Leipzig mendatangkan saya tahun ini. Saya akan membuat tim ini menjadi lebih kuat. Saya berjanji akan mencetak banyak gol di sini.”

OPTIMISME TINGGI ANDRE SILVA

Mencetak banyak gol bukanlah satu-satunya motivasi Silva musim ini. Pemain berumur 25 tahun itu juga ingin membawa Die Roten Bullen bersaing dengan Bayern Munich di puncak klasemen Bundesliga.

“Bayern Munich tetap menjadi tim favorit musim ini. Tapi, saya yakin jika kami bisa tampil konsisten dan memaksimalkan seluruh potensi yang ada, kami akan bisa bersaing dengan mereka. Saya yakin kami semua akan menjalani musim yang luar biasa,” tuntas Silva.

Andre Silva - RB Leipzig - Jornal de Noticias 33
Jornal de Noticias

Silva sudah menjalani laga kompetitif perdananya bersama RB Leipzig. Ia dipercaya tampil sebagai starter pada partai putaran pertama DFB Pokal melawan SV Sandhausen pada Sabtu (7/8) lalu.

Silva berhasil menyumbang satu assist dalam laga tersebut. Sumbangan Silva menjadi salah satu alasan di balik keberhasilan Die Roten Bullen mengalahkan Sandhausen dengan skor 4-0.

Akhir pekan nanti, Silva bakal menjalani laga Bundesliga pertamanya bersama Die Roten Bullen. Skuat besutan Jesse Marsch rencananya akan memulai Bundesliga 2021-22 dengan laga tandang di markas Mainz 05.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img