Gunnersaurus Akhirnya Kembali, Tapi Bukan yang Asli

BACA JUGA

gamespool
Gunnersaurus Akhirnya Kembali, Tapi Bukan yang Asli 3

Football5Star.com, Indonesia – Maskot Arsenal, Gunnersaurus akhirnya telah kembali pekan ini. Namun ternyata, itu bukan Jerry Quy, orang yang memakai kostum itu selama 27 tahun.

Seperti yang diketahui, Arsenal sempat dikritik habis-habisan setelah memecat Jerry Quy, orang yang sudah memakai kostum maskot Gunnersaurus selama 27 tahun. Alasannya karena untuk pengurangan beban gaji klub yang pemasukannya berkurang karena pandemi Covid-19.

- Advertisement -

Tapi, pekan ini Gunnersaurus telah kembali dan itu dikonfirmasi lewat akun media sosialnya. “Kembali ke Emirates hari ini,” kicau Gunnersaurus pada Twitternya 10 November lalu.

Namun faktanya, ternyata orang yang berada dibalik kostum maskot itu bukanlah Jerry Quy. Dan itu dikonfirmasi oleh anaknya, David Quy.

- Advertisement -

“Ayah saya dengan setia melayani Arsenal dalam peran yang sangat dicintai, Gunnersaurus, alter egonya, selama 27 tahun (secara sukarela untuk 14 tahun pertama!), Membantu menciptakan maskot karakter yang sangat dikenal di seluruh dunia sepak bola dan seterusnya,” kata David seperti dilansir Football5Star.com dari Twitternya.

David melanjutkan, “Menanggapi pandemi, Arsenal FC memutuskan mereka akan memasukkan peran Gunnersaurus sebagai bagian dari latihan pengurangan biaya, karena kurangnya hari pertandingan dan peluang komunitas. Dapat dimaklumi, karena ini bukan peran penuh waktu lagi, tetapi Gunner tidak akan punah! Hanya kehilangan hati dan jiwanya yang akrab.”

Kritik untuk Arsenal

- Advertisement -

Jadi saat ini, kostum Gunnersaurus akan dipakai oleh orang-orang yang berbeda dan bekerja paruh waktu. Tapi David mengkritisi Arsenal yang bahkan tak memberi tawaran untuk kembali menjadi maskot dinosaurus itu sebagai pekerja paruh waktu.

gunnersaurus-paddypower
paddy power

“Sayangnya, Arsenal tidak dapat menemukan cara yang cocok untuk menyertakan Ayah saya dalam rencana paruh waktu ‘normal baru’ mereka, atau bahkan menawarkannya kesempatan untuk menyerahkan warisannya. Mungkin mereka melihatnya sebagai dinosaurus punah!,” kata David.

Dia melanjutkan, “Semua ini untuk mengatakan, pekerjaan unik dan istimewa ini telah memberi keluarga dan fans banyak kenangan indah, dan semua hal baik pada akhirnya akan berakhir.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img