Guti Marah Besar Lihat Performa Real Madrid di El Clasico

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Guti, percaya bahwa ada beberapa pemain dalam skuat Los Blancos yang sudah tak mau bermain untuk tim. Dia meminta siapapun itu untuk segera angkat kaki dari klub.

Guti marah besar setelah Madrid dibantai oleh Barcelona 4-0 di Santiago Bernabeu pada akhir pekan lalu. Dia merasa Los Blancos saat ini hanya diisi 14 pemain karena banyak pemain yang terlihat tak mau bermain.

David Alaba berjanji Real Madrid akan segera bangkit setelah jeda internasional.
Getty Images
- Advertisement -

“Real Madrid tidak bisa dengan 12 atau 13 pemain. Sebuah tim besar yang ingin berjuang untuk Liga Champions, untuk Liga dan untuk Copa del Rey tidak bisa dengan 14 pemain. Apa yang terjadi disini?” kata Guti seperti dilansir Football5Star.com dari El Chiringuito.

“Hazard, Jovic, Isco atau siapa pun yang tidak ingin bermain harus meninggalkan Real Madrid.

- Advertisement -

“Klub atau Carlo Ancelotti harus memberi tahu pemain itu ‘pergi ke konferensi pers dan katakan saya tidak ingin bermain untuk Real Madrid’. Real Madrid membayar Anda… bagaimana bisa Anda tidak bermain?”

Guti Juga Kritisi Pelatih Real Madrid

Guti Marah Besar Lihat Performa Real Madrid di El Clasico - Vinicius (NewsBeezer)
NewsBeezer

Eks pemain timnas Spanyol itu juga mengkritisi keputusan Carlo Ancelotti yang lebih memilih memainkan Mariano Diaz di laga El Clasico kemarin. Dia juga mengkritik penampilan Vinicius Junior.

- Advertisement -

“Saya menonton pertandingan melawan Barcelona dan saya melihat bangku cadangan dan saya menemukan bahwa di babak kedua perubahan pertama dari Madrid adalah Mariano… Bagaimana ini bisa terjadi?” ujar Guti.

“Bukankah Bale dan Hazard ada di sana? Pergantian serangan pertama Madrid adalah Mariano, yang mana belum bermain tahun ini?

“Jika saya Ancelotti dan saya melihat ke bangku cadangan dan saya memiliki Hazard, Jovic, Bale, Isco… Dan Anda mengatakan kepada saya bahwa saya tidak dapat memasukkan salah satu dari mereka? Apa yang sedang terjadi?

‘Vinicius? Dia lebih peduli pada wasit dan rival daripada bermain sepak bola.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img