Gylfi Sigurdsson Disebut Sebagai Pelaku Pedofilia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Gylfi Sigurdsson disebut media Islandia, Morgunbladid sebagai pesepak bola yang menjadi tersangka kasus pedofilia. Menurut media Islandia tersebut, Gylfi Sigurdsson ialah sosok pemain dari klub Liga Inggris yang ditangkap oleh pihak kepolisian Inggris.

Menurut Morgunbladid, media yang ternama di Islandia itu, Gylfi Sigurdsson ditangkap oleh pihak kepolisian karena pelecehan seksual kepada anak-anak. Ia ditangkap pada Jumat (16/7/2021) namun dibebaskan dengan jaminan.

Gylfi Sigurdsson - www.football5star.com
Ladbrokes
- Advertisement -

“Pesepak bola Islandia, Gylfi Sigurdsson sedang diselidiki oleh Polisi Greatar Manchester atas dugaan pelanggaran seksual kepada anak-anak. Media Inggris telah meliput cerita ini tetapi karena alasan hukum mereka tidak menyebutkan nama,” tulis Morgunbladid seperti dikutip Football5star.com, Rau (21/7/2021).

Masih menurut media Islandia itu, pada awal Juli, rumah pemain berusia 31 tahun itu juga sempat digeledah dan sejumlah barang disita oleh pihak kepolisian. Sementara itu, menurut media Islandia lainnya, Wazir, pihak asosiasi sepak bola Islandia belum mendapat kabar resmi soal penangkapan Gylfi.

Menurut ketua federasi sepak bola Islandia, Klara Bjartmarz, pihaknya belum mendapatkan laporan resmi dari pihak kepolisian Inggris. Namun menurut Klara, phak asosiasi sepak bola Islandia akan segara menggelar rapat terbatas mengenai kasus ini.

Sebelumnya dilaporkan seorang pesepak bola klub Liga Inggris ditangkap oleh pihak kepolisian karena kasus pedofilia. Namun pihak kepolisian tidak mengungkap identitas terduga pelaku.

Sementara itu dilansir dari Euro Weekly, salah seorang juru bicara klub si terduga pelaku membeberkan bahwa pihak mereka telah menskors dengan batas waktu tak ditentukan.

“Kami dapat mengonfirmasi bahwa kami telah menskors pemain tim utama sambil menunggu penyelidikan polisi. Klub akan terus mendukung pihak berwenang dengan pertanyaan mereka dan tidak akan membuat pernyataan lebih lanjut,”

ESPN melaporkan bahwa klub yang membuat pernyataan mengenai skors untuk pemain itu ialah Everton. Namun pihak Everton tidak mengidentifikasi pemain atau detail kasus apa yang menimpa si pemain.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img