Kepercayaan Diri Borussia Dortmund Meroket Berkat Erling Haaland

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Marco Rose, sangat senang karena Erling Haaland bisa kembali mencetak gol setelah dinyatakan pulih dari cedera panggul. Menurut Rose, kehadiran Haaland berhasil membangkitkan kepercayaan diri para penggawa Der BVB di atas lapangan.

Rose menurunkan Haaland sebagai pemain pengganti pada partai Wolfsburg vs Dortmund dinihari tadi. Keputusan tersebut berbuah manis karena Haaland sukses mencetak gol dan membawa Der BVB meraih kemenangan dengan skor 3-1.

Borussia Dortmund - Erling Haaland - Marco Rose - Ruhr24
Ruhr24
- Advertisement -

“Haaland menunjukkan reaksi yang luar biasa selama sepekan terakhir. Dia memberikan kami energi tambahan di atas lapangan,” tegas Rose seperti dikutip Football5Star dari laman Ruhr Nachrichten.

“Dia adalah pemain yang selalu bisa membuat perbedaan di momen-momen krusial. Hal itu membuat kami tidak bisa terlalu lama kehilangannya,” imbuh pelatih berusia 45 tahun itu.

BORUSSIA DORTMUND SUDAH SIAP HADAPI BAYERN MUNICH
- Advertisement -

Kemenangan di markas Wolfsburg menjadi modal berharga bagi seluruh penggawa Dortmund. Pasalnya, pekan depan mereka bakal menghadapi tim pemuncak klasemen, Bayern Munich, di Signal Iduna Park.

Rose yakin anak asuhnya akan bisa bicara banyak pada pertandingan melawan Bayern. Akan tetapi, ia mengakui kualitas Der BVB belum setara dengan Bayern.

Borussia Dortmund - Erling Haaland - Marco Rose - sport. de
sport.de
- Advertisement -

“Kami masih memiliki banyak aspek yang harus diperbaiki agar bisa terus menempel Bayern di sisa musim ini.”

“Tapi, tentu saja saya sangat yakin kami akan bisa bicara banyak dan membuat Bayern kerepotan ketika mereka datang ke stadion kami pekan depan,” tuntas Rose.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img