Hadapi Elche, Madrid Sudah Bisa Mainkan Ramos dan Hazard

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid sedang dalam percaya diri tinggi jelang menghadapi Elche dalam lanjutan LaLiga akhir pekan ini. Pasalnya dua bintang utamanya sudah pulih dari cedera dan siap dimainkan.

Kedua pemain tersebut adalah kapten tim, Sergio Ramos, dan Eden Hazard. Mereka masuk dalam daftar 20 pemain yang dibawa Zinedine Zidane.

- Advertisement -

Mereka sebelumnya mengalami cedera dan telah absen selama dua bulan. Sergio Ramos menepi akibat cedera lutut. Sementara Hazard mengalami masalah pada ototnya.

eden hazard realmadriden
@realmadriden

Kendati demikian, Zinedine Zidane sepertinya belum berani menurunkan keduanya sebagai starter. Besar kemungkinan sang kapten dan penggawa timnas Belgia baru akan dimainkan pada babak kedua.

- Advertisement -

Baru ketika menjamu Atalanta di leg kedua 16 besar Liga Champions dua bintang ini akan diturunkan sebagai starter.

Kembalinya Ramos dan Hazard menjadi angin segar bagi Real Madrid. Saat ini mereka sedang dihantam badai cedera. Beberapa pemain seperti Dani Carvajal, Marcelo, Alvaro Odriozola dan Mariano Diaz masih absen akhir pekan ini.

- Advertisement -

Kabar baik lainnya, bukan hanya Sergio Ramos dan Eden Hazard yang sudah kembali dalam skuat. Empat pemain lain yang sempat cedera juga siap diturunkan.

Mereka adalah dua bek, Nacho Fernandez dan Eder Militao, serta dua bomber andalan, Rodrygo Goes dan Karim Benzema. Kembalinya para pemain utama menjadi kabar gembira untuk klub ibu kota dalam mempertahankan gelar musim ini.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img