Hadapi Inter Milan, Fiorentina Terancam tanpa Ribery

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Upaya Fiorentina untuk memperbaiki posisi di klasemen mendapat hambatan besar pekan ini. anak asuh Cesare Prandelli harus menghadapi tim papan atas Inter Milan di Artemio Franchi, Sabtu (6/2/2021) dinihari WIB.

Masalah kian berat karena Fiorentina tidak akan diperkuat beberapa pemain andalan seperti Gaetano Castrovilli dan Nikola Milenkovic. Sedangkan untuk Franck Ribery pelatih Cesare Prandelli belum bisa memastikan.

- Advertisement -

“Kami punya sedikit masalah dengan Ribery dan harus mengevaluasi keadaannya sampai detik terakhir. Tapi penampilan kami baru-baru ini sudah bagus karena kami meningkatkan intenstias. Kami bukan lagi tim yang melakukan banyak operan,” ujar Prandelli kepada Sky Sport Italia, Jumat (5/2/2021).

Ulangi Capaian 12 Tahun Silam, Begini Perasaan Cesare Prandelli
corriere

“Kami juga tidak bisa memainkan Castrovilli dan Milenkovic karena diskors. Tapi kami tim yang kuat dan punya pemain lain yang bisa melakukan tugasnya dengan baik,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Tanpa pemain andalan, mantan pelatih timnas Italia tidak hilang kepercayaan diri. Ia yakin La Viola bisa mengejutkan Inter Milan. Apalagi di sana ada Cristano Birgahi dan Borja Valero yang pernah berkostum La Beneamata.

Kedua pemain ini akan dia manfaatkan untuk mengambil poin di kandang. “Kami masih puja Borja Valero dan Biraghi. Mereka adalah mantan pemain Inter,” sambungnya.

- Advertisement -

“Mereka sudah mengenal Inter dengan sangat baik. Tapi saya belum tahu siapa yang akan saya pilih nanti,” tutup nakhoda Fiorentina tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img