Hadapi Manchester United, AS Roma Tunggu Keajaiban Olimpico

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – AS Roma mengusung misi sulit saat menjamu Manchester United di leg kedua semifinal Liga Europa, Jumat (7/5/2021) dinihari WIB. Di Olimpico mereka harus menang 4-0 untuk menembus final.

- Advertisement -

Di leg pertama yang berlangsung di Old Trafford, AS Roma dibantai 6-2. Butuh keajaiban bagi klub ibu kota untuk membalikkan keadaan. Apalagi Manchester United tak terkalahkan pada laga tandang musim ini.

Kendati begitu, Roger Ibanez belum mau menyerah. Baginya tidak ada yang tidak mungkin. Terlebih laga akan berlangsung di Olimpico.

roger ibanez chiesaditotti
chiesaditotti.com

“Ini laga penting, kami ingin bermain dengan sikap yang sama seperti biasanya. ini adalah pertandingan yang berbeda karena kami  harus membalikkan keadaan,” ujar Roger Ibanez seperti dikutip Football5star di laman resmi klub, Kamis (6/5/2021).

“Tapi tidak ada yang mustahil dalam sepak bola dan kami akan bermain di rumah sendiri. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik. Kami selalu memainkan pertandingan untuk kami dan seragam klub. Kami harus bertanggung jawab dan menghormati jersey ini,” ia menambahkan.

Keyakinan Roger Ibanez bukan tanpa alasan. Beberapa tahun lalu AS Roma pernah melakukan comeback heroik di Liga Champions.

Menjamu Barcelona di Olimpico, Il Lupi mengusung misi mustahil. Mereka tertinggal 1-4 di leg pertama. Tapi di leg kedua Roma membalikkan keadaan menjadi 3-0 dan lolos ke semifinal.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img