Hadapi Parma, AS Roma Pastikan Akan Rotasi Skuat

BACA JUGA

gamespool
Hadapi Parma, AS Roma Pastikan Akan Rotasi Skuat 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih AS Roma, Paulo Fonseca, memastikan bakal mengistirahatkan sejumlah pemain kunci pada partai Liga Italia melawan Parma. Menurutnya, ada sejumlah pemain Giallorossi yang merasa sangat kelelahan.

AS Roma dijadwalkan bakal bertandang ke markas Parma pada Minggu (14/3) malam WIB. Giallorossi dipastikan tak bisa menurunkan Henrikh Mkhitaryan yang harus menepi akibat cedera betis.

- Advertisement -

“Ada beberapa pemain yang merasa sangat kelelahan. Jadi, akan ada rotasi skuat di pertandingan melawan Parma. Tapi, kami tak punya banyak opsi pemain untuk pertandingan nanti,” ujar Paulo Fonseca dikutip football5star dari laman Football Italia.

Parma - Paulo Fonseca - AS Roma - asroma. com
asroma.com

Lebih lanjut, Fonseca memastikan bakal memainkan Pedro Rodriguez sebagai starter di laga nanti. Pemain asal Spanyol itu akan mengisi pos yang ditinggalkan Henrikh Mkhitaryan.

“Pedro akan bermain di laga nanti. Dia tampil gemilang pada pertandingan melawan Shakhtar Donetsk dan mampu mencetak satu assist. Saya merasa sedikit bingung dengan orang-orang yang mengatakan Pedro tak berada dalam performa terbaiknya,” sambung Fonseca.

AS Roma bakal menyandang status tim unggulan pada partai nanti. Namun, status tersebut tak membuat Fonseca besar kepala. Menurutnya, Parma merupakan tim yang sangat sulit ditaklukkan ketika bermain di kandang.

“Parma sangat sulit ditaklukkan ketika bermain di kandang. Mereka memiliki lini pertahanan solid dan bisa menyakiti kami lewat serangan balik,” tandas Fonseca.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img