Hadapi Roma, Fiorentina Siap Rebut Peringkat Ketiga

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Gelandang Fiorentina, Milan Badelj, optimistis timnya dapat mengalahkan AS Roma di Serie A pada hari Sabtu (5/3) dan melapangkan jalan menuju Liga Champions musim depan.

Fiorentina dan Roma akan mempertaruhkan tiket terakhir ke Liga Champions dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico pada akhir pekan mendatang. Kedua tim saat ini sama-sama mengoleksi 53 poin, namun Roma lebih baik dalam hal selisih gol.

- Advertisement -

Badelj mengaku sudah tidak sabar untuk menghadapi Giallorossi, tetapi ia mewaspadai kebangkitan Roma semenjak ditangani oleh pelatih Luciano Spalletti.

“Aku suka bermain di Olimpico karena musim lalu kami menang 2-0 dalam ajang Coppa Italia dan 3-0 dalam ajang Liga Europa di sana,” terang pemain asal Kroasia tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

- Advertisement -

“Kali ini tentu akan lebih sulit. Mereka tengah meraih kemenangan beruntun bersama. Moril mereka sedang tinggi,” tambah dirinya.

Kendati demikian, Badelj tetap optimistis La Viola dapat membawa pulang tiga angka dan mengamankan peringkat ketiga klasemen sementara.

- Advertisement -

“Fiorentina dapat mencapai target ini. Rasanya akan terasa fantastis jika melihat kualitas dari para lawan kami. Roma, Napoli, dan Inter Milan memiliki kekuatan finansial, tetapi di atas lapangan kami tidak merasakan perbedaan. Tempat ketiga masih mungkin untuk kami raih,” tegas dirinya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img