Hadapi WBA, Liverpool Tanpa Diperkuat Lallana

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk mendera Liverpool jelang pertandingan menghadapi West Bromwich Albion pada ajang FA Cup di Stadion Anfield, Minggu (28/1/2018). Juergen Klopp, manajar The Reds menyatakan gelandang mereka, Adam Lallana kembali mengalami cedera dan absen di laga tersebut.

Juergen Klopp, Liverpool, Swansea City, Carlos Carvalhal
twitter (@lfc)

Namun Klopp menilai bahwa cedera yang dialami Lallana kali ini tak seserius sebelumnya. Dia juga menilai sang pemain juga masih butuh waktu beradaptasi seusai cedera. Namun, Liverpool tetap tak bakal diperkuat eks kapten Southampton tersebut.

- Advertisement -

“Adam Lallana, sayangnya, sekali lagi memiliki sedikit masalah. Dehingga saya benar-benar memastikan dia keluar dari pertandingan berikutnya,” kata Klopp kepada awak media dikutip dari situs resmi Liverpool, Jumat (26/1/2018).

“Ini bukan masalah besar. Begitulah saat anda mengalami cedera yang parah, dan Adam pernah mengalami cedera yang parah. Beberapa hal datang. Perlu waktu untuk beradaptasi kembali dengan intensitas pertandingan Premier League,” pungkasnya.

- Advertisement -

Musim ini Lallana hanya bermain dalam tujuh pertandingan di seluruh ajang kompetisi karena cedera hamstring yang menderanya. Gelandang asal Inggris tersebut tak dimainkan sejak awal musim bergulir.

Lallana baru bisa memperkuat Liverpool pada November lalu saat menghadapi Chelsea pada pekan ke-13 Premier League. Setelah itu, empat pertandingan berikutnya  Klopp tak menyertainya dalam skuat.

- Advertisement -

 

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img