Sukses Tembus Perempat Final Piala Presiden, Skuat Persib Bandung Dapat Hadiah

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memberikan hadiah kepada anak asuhnya yang berhasil mengunci tiket delapan besar Piala Presiden 2022. Robert memberi libur empat hari kepada Achmad Jufriyanto dkk.

Maung Bandung sukses melangkah ke babak delapan besar berkat keberhasilan meraih tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka akan menjadi perwakilan grup C bersama dengan Bhayangkara FC.

Robert Alberts - Piala Presiden 2022 - Persib Bandung - persib.co. id 2
persib.co.id
- Advertisement -

“Kami akan istirahat empat hari karena turnamen ini cukup sibuk untuk kami,” ungkap Robert seperti dikutip Football5Star dari laman resmi Maung Bandung.

“Pemain butuh istirahat sejenak dan menghabiskan waktu beberapa tanpa sepakbola,” imbuh pelatih yang juga sempat menganani PSM Makassar itu.

PERSIB BANDUNG INGIN MAIN DI KANDANG
- Advertisement -

Persib merupakan salah satu tim yang dipercaya menjadi tuan rumah gelaran Piala Presiden 2022. Akan tetapi, status tuan rumah Maung Bandung sempat mendapat sorotan karena kematian dua orang suporter di Stadion GBLA beberapa waktu lalu.

Robert berharap Persib masih mendapatkan restu untuk menjalani pertandingan babak delapan besar di Bandung. Menurutnya, Persib berhak menjadi tuan rumah karena finis di posisi puncak grup C.

Robert Alberts - Piala Presiden 2022 - Persib Bandung - persib.co. id 2
persib.co.id
- Advertisement -

“Jika tidak salah kami berada di peringkat pertama di babak grup. Sehingga kami akan bermain di tanggal 1 Juli. Jika benar sesuai aturan, kami akan bermain di Bandung karena itu sudah dicantumkan di dalam regulasi,” tuntas Robert.

Meski telah lolos ke perempat final, Persib belum mengetahui siapa lawan yang akan mereka hadapi. Maung Bandung masih berpeluang mengadapi PSIS Semarang, PSS Sleman, atau Persita Tangerang selau perwakilan grup A.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img