Hadiri Final Euro 2020, Pembalap F1 Alami Nasib Sial

BACA JUGA

gamespool
Hadiri Final Euro 2020, Pembalap F1 Alami Nasib Sial 3

Football5star.com, Indonesia – Pembalap F1, Lando Norris, menjadi salah satu sosok ternama yang menghadiri final Euro 2020 di Stadion Wembley. Akan tetapi, Norris mengalami nasib kurang beruntung karena kehilangan barang berharga.

Menurut laporan The Sun, Norris kehilangan jam tangan mewah ketika sedang berada di area parkir Stadion Wembley. Ketika itu, sekelompok pria langsung mendekati Norris dan merampas jam tangan bermerk Richard Mille yang ia kenakan.

- Advertisement -

“McLaren Racing memastikan Lando Norris terlibat insiden setelah menghadiri final Euro 2020 di Stadion Wembley, ia kehilangan jam tangannya,” tulis pernyataan lengkap tim yang menaungi Norris, McLaren Racing.

Lando Norris - Final Euro 2020 - @landonorris 2
instagram.com/landonorris

“Untungnya, Norris tidak mengalami luka-luka. Kami ingin mengutarakan dukungannya kepada Norris di tengah situasi seperti ini dan kami yakin seluruh penggemar F1 akan memberi dukungan terbaik kepada Norris di Silverstone akhir pekan ini.”

“Kami tidak bisa memberikan komentar lebih lanjut mengenai insiden ini. Kami menyerahkan permasalah ini kepada pihak kepolisian,” tutup pernyataan tersebut.

- Advertisement -

Norris bukanlah satu-satunya korban atas kekacauan yang terjadi di Stadion Wembley. Sejumlah suporter dan petugas keamanan dilaporkan mengalami luka-luka karena sempat terlibat kericuhan beberapa saat sebelum laga final Euro 2020 digelar.

- Advertisement -

Kericuhan ini dipicu oleh kehadiran ratusan suporter yang tidak memiliki tiket yang memaksa memasuki area Stadion Wembley. Pihak kepolisian langsung bergerak cepat dan dilaporkan sudah menahan puluhan suporter yang ditengarai menjadi provokator.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img