Hakan Calhanoglu Masih Belum Menyerah Kejar Scudetto

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu, masih belum menyerah untuk mengejar Scudetto walaupun kini berada 11 poin dari pemuncak klasemen. Calhanoglu juga berbicara soal posisi mainnya yang berubah musim ini.

Inter mendapatkan start yang buruk musim ini dan sempat berada di luar posisi zona Eropa di klasemen Serie A.

Hakan Calhanoglu Lupakan Derby Milan, Fokus ke Bayern Munich (Giornale di Puglia)
Giornale di Puglia
- Advertisement -

Tapi Inter berhasil menang di 5 dari 6 laga terakhirnya di Serie A dan kini berada di posisi kelima, hanya berjarak tiga poin dari posisi kedua yang ditempati AC Milan.

Namun, performa brilian Napoli membuat jarak Inter dengan Napoli tetap jauh, tepatnya selisih 11 poin.

- Advertisement -

Calhanoglu merasa timnya masih punya kesempaan. Apalagi, laga pertama Inter setelah jeda Piala Dunia 2022 adalah melawan Napoli, dan itu adalah kesempatan.

“Napoli melakukannya dengan baik dan pantas menjadi pemimpin klasemen, pertandingan pertama setelah jeda melawan mereka dan kami belum menyerah,” kata Calhanoglu seperti dilansir Football5Star.com dari Football Italia.

Hakan Calhanoglu: Saya Sudah Berkembang Secara Bertahan

Simone Inzaghi Belum Mau Sebut Andre Onana Sebagai Kiper utama - Hakan Calhanoglu (Eurosport)
Eurosport
- Advertisement -

Musim ini, Calhanoglu bermain di posisi yang berbeda. Dia bermain sebagai regista menggantikan Marco Brozovic yang mengalami cedera.

Pemain timnas Turki itu cukup sukses memainkan peran barunya dan dia mengakui permainan bertahannya berkembang setelah ditempatkan sebagai regista.

“Saya telah meningkat secara defensif, saya suka mendikte tempo. Saya dulu bermain sebagai No.10, tapi sekarang saya senang bisa terlibat di bagian lapangan itu,” ujar eks pemain AC Milan itu.

Calhanoglu telah mencetak tiga gol dan memberikan lima assist dalam 20 penampilan di semua kompetisi musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img