Hakan Calhanoglu Saat Piala Dunia Usai: Kami akan Kalahkan Napoli

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan melakoni laga persahabatan pertama selama jeda Piala Dunia 2022. Hakan Calhanoglu menghadapi klub asal Malta, Gzira United dan menang 6-1.

Keenam gol dicetak enam pemain yang berbeda. Mereka adalah Raoul Bellanova, Kristjan Asllani, Calhanoglu, Robin Gosens, Federico Dimarco, dan Henrikh Mkhitaryan.

inter milan-hakan calhanoglu-inter
inter
- Advertisement -

Inter Milan masih memiliki tiga pertandingan uji coba lain. Yakni bersua RB Salzburg, Real Betis, dan Reggina. Setelah itu Serie A kembali bergulir.

Dan ketika kompetisi bergulit lagi Hakan Calhanoglu sudah mencanangkan target tinggi. Yakni mengalahkan Napoli pada awal 2023.

Simone Inzaghi Belum Mau Sebut Andre Onana Sebagai Kiper utama - Hakan Calhanoglu (Eurosport)
Eurosport
- Advertisement -

“Sangat penting selama beberapa minggu ke depan untuk melatih apa yang tidak kami lakukan dengan baik dalam tiga bulan pertama musim ini,” kata sang gelandang di laman resmi klub, Selasa (6/12/2022).

“Ketika Serie A kembali kami ingin mengalahkan Napoli. Untuk itu kami harus mempersiapkan diri dengan baik selama uji coba ini,” ia menambahkan.

Hakan Calhanoglu Ingin Cetak Gol Free Kick

- Advertisement -

Serie A kembali bergulir pada 4 Januari 2023. Dan lawan pertama yang dihadapi Inter Milan adalah Napoli.

I Partinopei masih kokoh di puncak klasemen. Mereka belum terkalahkan dengan mengumpulkan 41 poin, unggul delapan angka atas AC Milan di posisi kedua.

AC Milan Ditahan Cremonese, Napoli Semakin Tak Terkejar (@en_sscnapoli)
@en_sscnapoli

Adapun Inter masih tertahan di urutan kelima. Tapi mereka punya modal bagus dengan kemenangan 6-1 atas Gzira.

Pun Hakan Calhanoglu yang kepercayaan dirinya meningkat usai mencetak gol melalui tendangan bebas, kelebihannya yang selama ini seperti hilang di Serie A.

Dia berharap bisa mencetak gol tendangan bebas juga di Serie A musim ini. “Saya berharap bisa mencetak gol seperti itu di Serie A,” tutup penggawa timnas Turki.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img