Hakan Calhanoglu: Sulit untuk Gantikan Christian Eriksen

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Inter Milan, Hakan Calhanoglu, mengakui bahwa sulit untuk menjadi pengganti Christian Eriksen. Dia hanya berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk I Nerazzurri.

Calhanoglu direkrut oleh Inter dari AC Milan pada musim panas lalu untuk menggantikan Christian Eriksen yang mengalami masalah jantung.

hakan calhanoglu-Inter_en
@Inter_en
- Advertisement -

Pemain timnas Turki itu sebenarnya bermain cukup apik dengan mencatatkan 7 gol dan 9 assist di Serie A musim ini. Calhanoglu mengakui ada tekanan untuk menjadi pengganti Eriksen.

“Saya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk tim, saya tahu akan sulit untuk menggantikan Eriksen,” kata Calhanoglu seperti dilansir Football5Star.com, dari Sportmediaset.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Bahkan pemain baru memiliki kualitas dan kami juga ingin menang di Inter.”

Hakan Calhanoglu: Penalti Lawan Juventus yang Terpenting Dalam Karier Saya

Hakan Calhanoglu Sulit untuk Gantikan Christian Eriksen (Goal)
Goal

Inter baru saja meraih kemenangan krusial melawan Juventus 0-1 pada akhir pekan lalu. Gol penalti Calhanoglu menjadi pembeda.

- Advertisement -

Sebenarnya, penalti eks pemain AC Milan itu bisa ditepis oleh Wojciech Szczesny. Beruntungnya penalti harus diulang karena Matthijs de Ligt masuk ke kotak penalti sebelum Calhanaglu menendang bola. Dan dia berhasil menendang penalti kedua.

“Tidak pernah mudah mengalahkan Juventus saat tandang, tetapi sekarang kami harus melanjutkannya,” kata Calhanoglu.

“Mungkin, itu bukan penampilan terbaik kami, tetapi tiga poin adalah yang terpenting sekarang. Itu adalah tendangan penalti terpenting dalam karier saya. Saya gagal yang pertama, tetapi saya memiliki kepercayaan diri, jadi saya mencetak gol kedua dan kami menang.

“Saya tidak pernah berpikir untuk tidak mengambil yang kedua. Saya memercayai keterampilan menembak saya dan saya yakin saya akan mencetak gol.

“Saya meminta maaf kepada fans setelah gagal yang pertama, saya tahu betapa pentingnya bagi mereka untuk mengalahkan Juventus.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img