Hakim Ziyech Tidak akan Bela Timnas Maroko di Piala Afrika 2021

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Perseteruan antara Hakim Ziyech dengan pelatih timnas Maroko, Vahid Halilhodzic ternyata masih belum bereakhir. Pasalnya, Halilodzic tidak menyertakan nama Ziyech ke dalam skuat yang akan berlaga di Piala Afrika 2021.

Ziyech dan Haloilhodzic sudah terlibat perseteruan semenjak Juni 2021 lalu. Ketika itu, Ziyech menolak tampil karena menderita cedera. Sementara, tim medis timnas Maroko menyatakan Ziyech tidak mengalami cedera.

Hakim Ziyech - Piala Afrika 2021 - @equipedumaroc 2
instagram.com/equipedumaroc
- Advertisement -

“Untuk pertama kalinya saya mendapatkan pemain dengan kelakuan yang tidak bisa ditoleransi. Pemain yang menolak bermain meski cuma di laga persahabatan karena mengaku sedang cedera,” jelas Halilodzic pada September 2021 lalu.

Semenjak insiden tersebut, Ziyech tidak lagi dipercaya Halilodzic. Ziyech tidak masuk skuat pilihan Halilodzic dalam 10 pertandingan internasional terakhir, termasuk babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

PERSETERUAN HAKIM ZIYECH JADI ANGIN SEGAR BUAT CHELSEA
- Advertisement -

Chelsea menjadi kubu yang paling diuntungkan dengan perseteruan antara Ziyech dengan Halilodzic. Pasalnya, The Blues bisa menggunakan jasa Ziyech pada Januari 2022 mendatang.

Chelsea saat ini sedang kekurangan penyerang setelah Romelu Lukaku, Timo Werner, Kai Havertz dan Callum Hudson-Odoi dinyatakan positif Covid-19. Absennya keempat pemain tersebut membuat Ziyech tampil sebagai starter dalam dua pertandingan Liga Inggris terakhir The Blues.

Hakim Ziyech - Piala Afrika 2021 - London Evening Standard
London Evening Standard
- Advertisement -

Chelsea masih akan kehilangan pemain kunci ketika Piala Afrika 2021 mentas pada awal Januari 2022 nanti. The Blues terpaksa melepas Edouard Mendy yang dipastikan menjadi penjaga gawang andalan Senegal.

Chelsea memiliki Kepa Arrizabalaga yang bisa menambal lubang peninggalan Mendy. Penjaga gawang asal spanyol itu tampil gemilang dan sukses menciptakan sejumlah penyelamatan gemilang pada partai Carabao Cup melawan Brentford, Kamis (23/12) dinihari WIB.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img