Hakim Ziyech: Semua Pemain Chelsea akan Bantu Romelu Lukaku

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Permintaan maaf Romelu Lukaku berdampak positif di ruang ganti Chelsea. Salah satu rekannya, Hakim Ziyech, menegaskan seluruh skuat siap membantu sang bomber.

Romelu Lukaku sebelumnya membuat gempar lewat wawancara kontroversinya mengenai situasi di Chelsea dan keinginan kembali ke Inter Milan. Tapi kemudian dia meminta maaf.

hakim ziyech
Romelu Lukaku - Chelsea - Sky Sports
Sky Sports
- Advertisement -

Untuk membangkitkan performa Lukaku di Chelsea, seluruh pemain siap membantu. Walau begitu, Hakim Ziyech meminta sang rekan untuk tetap fokus bersama tim.

“Satu-satunya yang bisa lakukan adalah membantu dan mendukungnya. Kami harus membuatnya tidak memikirkan hal lain. Dia harus fokus pada permainan dan saya pikir itulah yang kami lakukan beberapa hari terakhir,” Ziyech menjelaskan kepada Viasport, Kamis (6/1/2022).

Hakim Ziyech - Piala Afrika 2021 - London Evening Standard
London Evening Standard
- Advertisement -

“Seperti yang saya katakan, itu sebabnya kami adalah rekan satu tim, yaitu untuk saling mendukung satu sama lain. Itu yang selalu kami lakukan,” ia menambahkan.

Hakim Ziyech Percaya Romelu Lukaku Masih Tajam

Setelah menjalani dua musim yang fantastis bersama Inter Milan, performa Romelu Lukaku sekembalinya di Chelsea menurun.

hakim ziyech
Romelu Lukaku - Chelsea - premierleague. com 2
premierleague.com
- Advertisement -

Ia beberapa kali sempat dicadangkan Thomas Tuchel. Tapi di dua laga terakhirnya sang bomber sukses mencetak dua gol.

Bagi Hakim Ziyech, itu membuktikan penggawa timnas Belgia masih tajam. Ketajaman itu pula yang kembali ditunjukkan pada sesi latihan terakhir.

“Saya pikir dia masih tajam. Hari ini pun dia terlihat sangat tajam dan memiliki performa yang bagus,” tutup eks Ajax Amsterdam.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img