Hakim Ziyech Kembali ke Timnas Maroko Setelah Satu Tahun Menghilang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Hakim Ziyech akhirnya kembali mendapat tempat di skuat timnas Maroko. Ziyech menjadi salah satu dari 29 nama yang masuk tim Atlas Lions untuk partai persahabatan akhir bulan ini.

Ini merupakan kali pertama Ziyech masuk skuat Maroko semenjak Juni 2021 lalu. Ziyech sempat kehilangan tempatnya karena terlibat perselisihan dengan pelatih kepala, Vahid Halilhodzic.

- Advertisement -
Hakim ZIyech - Timnas Maroko - afrik. com
afrik.com

Halilhodzic sempat menuduh Ziyech sengaja memalsukan cedera agar mendapat waktu libur tambahan. Tudingan tersebut membuat Ziyech geram dan sang pemain sempat mengutarakan keputusannya pensiun dari timnas Maroko pada Februari lalu.

Kini, Maroko sudah tidak lagi ditangani Halilhodzic. Pelatih berpaspor Bosnia itu didepak pada Agustus 2022 dan posisinya digantikan oleh Walid Regraui.

- Advertisement -
HAKIM ZIYECH LANGSUNG TERIMA PANGGILAN REGRAUI

Regraui tentu sangat lega karena Ziyech memutuskan untuk kembali memperkuat Maroko. Ia mengatakan Ziyech tidak perlu pikir panjang untuk menerima tawaran kembali ke skuat The Atlas Lions.

“Ketika saya bicara dengan Ziyech, dia langsung menerima tawaran kembali ke tim nasional. Dia bahkan mengaku sudah tidak sabar ingin kembali bermain di level internasional,” ujar Regraui dilansir Football5Star dari laman BBC Sport.

- Advertisement -
Hakim ZIyech - Timnas Maroko - bladi. net
bladi.net

Kehadiran Ziyech tentu menjadi angin segar buat Maroko. Pasalnya, mereka membutuhkan jasa Ziyech agar bisa menunjukkan penampilan terbaik di Piala Dunia 2022 nanti.

Maroko tergabung ke dalam grup F bersama dengan Kroasia, Kanada dan Belgia. Mereka akan memulai perjalanannya dengan laga melawan Kroasia pada 23 November mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img