Hakim Ziyech Lega Bisa Akhiri Puasa Gol

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Hakim Ziyech tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah membawa Chelsea membawa pulang tiga poin dari markas Malmo FF. Pemain berpaspor Maroko itu bisa bernapas lega karena puasa golnya telah usai.

Ziyech menjadi satu-satunya pencetak gol di laga Malmo vs Chelsea. Gol Ziyech datang pada menit ke-56 setelah menerima umpan silang kiriman Callum Hudson-Odoi.

Malmo vs Chelsea: Mendekat ke Babak 16 Besar Berkat Hakim Ziyech
uefa.com
- Advertisement -

“Tentu saja saya merasa senang. Saya selalu berusaha menjadi sosok penting dengan sumbangan gol maupun assist,” ujar Hakim Ziyech dikutip Football5Star dari laman Football London.

“Saya akhirnya bisa melewati masa-masa sulit. Tapi, saya masih belum benar-benar pulih masa-masa sulit itu. Saya selalu bekerja keras agar bisa kembali ke level terbaik,” katanya menambahkan.

HAKIM ZIYECH KURANG PUAS DENGAN PERFORMANYA
- Advertisement -

Sepanjang musim 2021-22, Ziyech memang gagal menunjukkan performa terbaiknya. Ia kerap diganggu cedera dan baru berhasil mengumpulkan dua gol dan satu assist dari sembilan penampilan di semua kompetisi.

Catatan tersebut tentu membuat Ziyech gerah. Namun, ia mengaku cukup kesulitan menemukan ritme permainan terbaiknya karena sejumlah cedera.

Hakim Ziyech - Chelsea - Quad City Times
QC Times
- Advertisement -

“Saya tahu apa saja yang bisa saya lakukan di atas lapangan. Musim ini, saya belum berhasil tampil di level tertinggi. Saya baru saja melewati masa-masa sulit karena cedera dan kesulitan untuk kembali ke level tertinggi.”

“Sekarang, saya juga masih sangat kesulitan menemukan ritme terbaik. Tapi, satu-satunya cara yang saat ini bisa saya lakukan adalah bekerja ekstra keras di setiap pertandingan dan sesi latihan,” tuntas Ziyech.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img