Hakim Ziyech Tak Mau Jemawa: Tugas Maroko di Qatar Belum Selesai

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Hakim Ziyech sangat bahagia Maroko melaju jauh di Piala Dunia 2022. Untuk pertama kali dalam sejarah negara mereka lolos ke perempat final.

Maroko ke perempat final usai menaklukkan Spanyol di 16 besar. Mereka menang 3-0 lewat drama adu penalti.

maroko vs spanyol
Hakim Ziyech Tak Mau Jemawa: Tugas Maroko di Qatar Belum Selesai 4
- Advertisement -

Sejarah yang tercipta nyatanya tidak membuat para pemain jemawa. Ziyech, salah satu bintang yang meloloskan Singa Atlas menegaskan tugas mereka di Qatar belum selesai.

“Anda harus mempercayai apa yang Anda kerjakan. Bola itu bulat. Hari ini kami menang lewat adu penalti. itu juga bisa dilakukan dengan cara berbeda,” kata Hakimz Ziyech kepada NOS, Kamis (8/12/2022).

hakim ziyech-bladi
bladi
- Advertisement -

“Kami memiliki peluang bagus sesaat sebelum waktu penuh. Tapi perjuanagan kami belum selesai. Kami selalu memulai dengan kualitas kami sendiri,” ia menambahkan.

Hakim Ziyech: Banyak yang Meremehkan Maroko

Kesuksesan Maroko di Qatar jelas mengejutkan banyak pihak. Mereka bukanlah tim unggulan. Bahkan untuk menembus 16 besar saja tidak ada yang mengunggulkan.

- Advertisement -

Apalagi Singa Atlas datang ke Qatar membawa beberapa masalah. Mereka memecat Vahid Halildhodzic Agustus lalu. Padahal dia adalah pelatih yang membawa Achraf Hakimi lolos ke Piala Dunia 2022.

hakim ziyech-walid regragui
Hakim Ziyech Tak Mau Jemawa: Tugas Maroko di Qatar Belum Selesai 5

Dalam situasi tidak diunggulkan, pasukan Walid Regragui justru tampil mengerikan. Sampai saat ini mereka belum terkalahkan seperti Belanda.

Sebelum Piala Dunia berlangsung pun Hakim Ziyech mengakui tidak ada yang mempercayai timnya bisa melaju jauh.

“Tidak ada yang menduga kami bisa melakukannya. Tapi kami terus bekerja keras sampai akhirnya bisa melakukan apa yang tidak bisa dilakukan sebelumnya,” tutupnya.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img