Hal Ini yang Tak Bisa Dilupakan Yaya Toure Saat Dilatih Guardiola

BACA JUGA

gamespool
Hal Ini yang Tak Bisa Dilupakan Yaya Toure Saat Dilatih Guardiola 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester City, Yaya Toure mengakui bahwa selama dilatih oleh Pep Guardiola, dirinya mengalami pengalaman yang cukup berharga. Banyak momen yang menurut Yaya Toure tak bisa dilupakannya saat dilatih Guardiola.

“Manchester Cty, Pep Guardiola, dan saya selalu berbicara setelah latihan dengannya. Banyak hal yang kami bicarakan. Tentu saja kami membahas soal taktik dan permainan yang dia suka untuk dianalisis,” kata Yaya Toure seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Selasa (11/1/2021).

Kenapa Yaya Toure Benci Setengah Mati dengan Guardiola
- Advertisement -

“Dia melihat saya memahami permainan. Kadang-kadang saya juga berbicara dengan CEO, Khaldoon Al Mubarak juga. Dia setuju saya harus mempertimbangkan untuk menjadi pelatih,” tambahnya.

Ilmu dari Guardiola itu yang membuat Yaya Toure cukup percaya diri suata saat akan menjadi seorang pelatih.

“Sampai saat ini, saya hanya berpikir saya berpikir tentang bagaimana saya bermain dengan cara yang lebih baik. Saya tidak menyadari bahwa hal itu yang sebenarnya diinginkan oleh seorang pelatih,”

- Advertisement -

“Sampai saat ini, saya hanya berpikir bahwa hal itu datang alami bagi saya,” ungkapnya.

- Advertisement -

Menurut pemain asal Pantai Gading tersebut, saat ia main di tim sekelas Manchester City, dirinya melihat setiap pemain saling membantu untuk berkembang.

“Di tim seperti Manchester City, kami selalu mencari cara untuk berkembang, cara untuk mendapatkan hasil maksimal dan saling membantu satu sama lain,” tutup pemain yang saat ini bermain di Liga Cina bersama Qingdao Huanghai.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img