Handanovic Merasa Emosional Angkat Piala Scudetto Inter Milan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Inter Milan menutup musim 2020-2021 dengan kemenangan besar. Mereka menghajar Udinese 5-1 di stadion Giuseppe Meazza, Minggu (23/5/2021).

- Advertisement -

Sebagai pemain yang paling lama di klub, Samir Handanovic merasa senang. Penantiannya selama 11 tahun akhirnya membuahkan scudetto.

Ia pun merasa emosional. Terlebih juara diraih Inter Milan saat kiper 36 tahun bertindak sebagai kapten klub.

https://twitter.com/FCIM_World/status/1396483556495532035

“Saya merasakan kegembiraan dan kebahagiaan yang luar biasa. kami menunggu terlalu lama untuk ini. Saya di sini sepanjang waktu, tapi saatnya telah tiba bagi kami untuk diberi piala,” ujar sang kapten seperti dikutip Football5star dari DAZN, Minggu (23/5/2021).

“Sekarang kami harus melihat ini sebagai titik awal. Kami semua di sini bersama anak-anak. Ini momen yang luar biasa dan saya merasa sangat emosional,” sambung Samir Handanovic.

Kendati sudah memastikan scudetto sejak pekan ke-34, Inter Milan tetap menunjukkan performa luar biasa. Babak pertama mereka sudah unggul 2-0 lewat gol Ashley Young dan Chrsistian Eriksen.

Di babak kedua I Nerazzurri mengamuk dengan menambah tiga gol lagi dari Lautaro Martinez, Ivan Perisic, dan Romelu Lukaku. Sementara gol hiburan Udinese dibuat Roberto Pereyra.

Bagi Inter Milan ini merupakan scudetto ke-19. Atau yang pertama kali dalam 11 tahun terakhir. Mereka pun jadi klub dengan raihan scudetto terbanyak kedua di bawah Juventus.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img