Hanno Behrens Ciptakan Sejarah di Persija Jakarta

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Hanno Behrens Ciptakan Sejarah di Persija Jakarta 3

Football5Star.com, Indonesia – Persija Jakarta resmi mengumumkan kedantangan pemain asing ketiganya, Hanno Behrens. Gelandang berpaspor Jerman itu ditebus dari Hansa Rostock dengan banderol 200 ribu euro dan diikat hingga 2025.

Meski belum menginjakkan kakinya di Jakarta, Behrens telah menciptakan sejarah. Pria 32 tahun ini menjadi pemain asal Jerman pertama dalam sejarah panjang Macan Kemayoran.

- Advertisement -

“Akhirnya lini tengah kami kedatangan Hanno. Saya sudah beberapa kali meneleponnya untuk berbicara dengan mengenai kepindahannya dan dia sudah tidak sabar untuk datang ke sini,” ujar pelatih Persija, Thomas Doll.

“Bagi saya Hanno adalah pemain tengah yang sangat produktif. Saya harap dia bisa membantu lini tengah untuk mengalirkan bola ke depan. Hanno memiliki pengalaman bermain di klub Jerman. Salah satunya klub saya terdahulu, Hansa Rostock dan Hamburg SV,” katanya menambahkan.

HANNO BEHRENS LENGKAPI LEGIUN EROPA PERSIJA
- Advertisement -

Behrens merupakan pemain asing ketiga yang didatangkan Persija tahun ini. Sebelumnya, Macan Kemayoran telah mendaratkan dua pemain Eropa lainnya, Ondrej Kudela dan Michael Krmencik.

Meski telah memiliki tiga pemain Eropa, Macan Kemayoran masih mencari tambahan amunisi asing untuk mengarungi musim 2022-23. Mereka bakal mendatangkan satu nama baru untuk melengkapi kuota pemain asing asal Asia.

Hanno Behrens - Persija Jakarta - Thomas Doll - @persija
instagram.com/persija
- Advertisement -

Gelandang timnas Australia, Tom Rogic, menjadi salah satu nama yang sempat dikaitkan dengan Persija. Namun, Rogic telah menolak tawran Persija dan Macan Kemayoran harus mengalihkan perhatiannya ke pemain lain.

Macan Kemayoran kini dikaitkan dengan pemain Australia lainnya, Brandon Borello. Pemain berusia 26 tahun itu saat ini tengah menganggur setelah kontraknya tidak diperpanjang Dynamo Dresden.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img