Hanno Behrens Ogah Takabur

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain anyar Persija Jakarta, Hanno Behrens, ogah takabur soal musim perdananya di Indonesia. Dia tak mau muluk-muluk, terpenting timnya itu bisa menjalani musim dengan baik dahulu.

Seperti diketahui, pemain Jerman itu jadi rekrutan legiun asing ketiga oleh Macan Kemayoran, setelah Ondrej Kudela dan Michael Krmencik. Kehadiran dia diharapkan bisa bikin lini tengah tim hidup mengingat CV-nya yang pernah memperkuat sejumlah klub Jerman, dari mulai Darmstadt 98, 1. FC Nuernberg, hingga Hansa Rostock.

Hanno Behrens Terpaksa Mengalah dari Ondrej Kudela
- Advertisement -

Tentu, hadirnya Behrens, Kudela dan Krmencik diharap bisa membawa tim setidaknya kembali ke papan atas. Sebab, musim lalu, diketahui Andritany Ardhiyasa cs jauh sekali dari ekspektasi setelah cuma finis di urutan kedelapan.

Namun demikian, pemain berusia 32 tahun itu tak bisa menjanjikan apa-apa dahulu. Intinya, dia ingin tim bisa menjalani musim yang baik dahulu saja.

Hanno Behrens Terpaksa Mengalah dari Ondrej Kudela
- Advertisement -

“Untuk sekarang masih sulit untuk mengatakannya. Yang pasti kami ingin melalui musim ini dengan baik,” ungkap Hanno Behrens dikutip laman resmi klub.

Hanno Behrens Tak Mau Bicara Trofi

Mantan kapten FC Nurnberg itu mengaku belum mau membicarakan soal trofi juara. Menurutnya, perjalanan dia dan tim belum dimulai, tentunya masih sangat jauh ke arah sana.

Hanno Behrens Terpaksa Mengalah dari Ondrej Kudela
- Advertisement -

“Saya tidak mau berbicara banyak mengenai trofi tapi saya tahu Persija ingin memenangkan sesuatu. Mari kita lihat ke depannya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img