Hansi Flick: Alphonso Davies Akan Main Lawan Lokomotiv

BACA JUGA

gamespool
Hansi Flick: Alphonso Davies Akan Main Lawan Lokomotiv 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memberi kepastian bakal memainkan Alphonso Davies pada partai kandang melawan Lokomotiv Moskva dinihari nanti. Akan tetapi, Flick belum tahu apakah Davies akan bermain sebagai starter atau pengganti.

Davies bisa kembali bermain setelah dinyatakan pulih dari cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut didapat Davies pada pertandingan Liga Jerman melawan Eintracht Frankfurt akhir Oktober lalu.

- Advertisement -

“Alphonso Davies akan kembali ke dalam skuat dan kami merasa sangat senang,” ungkap Hansi Flick di sesi jumpa pers pada Selasa (8/12) malam WIB.

Alphonso Davies - Hansi Flick - Bayern Munich - @fcbayernen 2
twitter.com/fcbayernen

“Tapi, kami masih belum tahu apakah dia siap bermain sebagai starter atau pemain pengganti. Satu hal yang pasti adalah, dia akan bermain di pertandingan nanti,” kata Flick menambahkan.

Davies bukanlah satu-satunya pemain muda yang siap dimainkan Flick di pertandingan nanti. Ia juga membuka peluang untuk menurunkan Marc Roca, Angelo Stiller dan Maximilian Zaiser.

- Advertisement -

Ketiga pemain itu masuk ke dalam skuat karena Bayern saat ini sedang dihantam badai cedera, khususnya di lini tengah. Mereka saat ini masih belum bisa menurunkan Javi Martinez, Corentin Tolisso dan Joshua Kimmich.

“Kami akan bermain dengan dua orang gelandang bertahan. Selain Leon Goretzka, saya juga membawa Marc Roca, Angelo Stiller dan Maximilian Zaiser ke dalam skuat. Jadi, kami memiliki beberapa opsi,” tutup Flick.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img