Hansi Flick Bosan Bicarakan Masa Depan David Alaba

BACA JUGA

gamespool
Hansi Flick Bosan Bicarakan Masa Depan David Alaba 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, mengaku sedang tak ingin membahas mengenai situasi negosiasi perpanjangan kontrak David Alaba. Menurut Flick, ini bukanlah momen yang tepat untuk membicarakan hal tersebut.

Seperti yang diketahui, Alaba dan Bayern hingga saat ini tak kunjung mencapai kata sepakat dalam proses negosiasi perpanjangan kontrak. Alotnya proses negosiasi bahkan membuat FC Hollywood dikabarkan menyerah dan siap melepas Alaba ketika kontraknya habis tahun depan.

- Advertisement -

Hal ini membuat Alaba langsung masuk ke dalam radar Juventus, Paris Saint-Germain serta Manchester City. Menurut laporan Bild, Alaba tak tertarik bergabung ke ketiga klub tersebut. Pemain asal Austria itu hanya ingin pindah ke Real Madrid atau Barcelona.

David Alaba - Bayern Munich - Hansi Flick - @fcbayern
instagram.com/fcbayern

“Saya kesal karena topik mengenai masa depan David Alaba kembali mencuat di momen seperti ini. Karena, pekan ini kami dihadapkan dengan dua pertandingan sulit,” ungkap Hansi Flick di sesi jumpa pers, Senin (2/11).

Lebih lanjut, Flick berharap Alaba segera menandatangani kontrak baru. Pelatih berusia 55 tahun itu merasa yakin alotnya proses negosiasi perpanjangan kontrak takkan mempengaruhi penampilan Alaba di atas lapangan.

“Saya tentu akan merasa sangat senang apabila Alaba memutuskan untuk bertahan musim depan. Dia adalah pemain hebat dengan kepribadian yang luar biasa.”

“Selain itu, Alaba juga memegang teguh prinsip-prinsip Bayern Munich serta merupakan sosok populer di ruang ganti maupun di mata para suporter. Saya yakin dia akan tetap bisa menunjukkan performa terbaiknya meski tengah dirundung masalah seperti ini,” pungkas Flick.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img