Hansi Flick Dapat Kode dari Thomas Mueller

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Penyerang Bayern Munich, Thomas Mueller, belum memiliki rencana untuk pensiun dari timnas Jerman. Ia mengaku sedang menunggu panggilan Hansi Flick untuk memperkuat Die Mannschaft pada partai Kualifikasi Piala Dunia bulan depan.

- Advertisement -

Mueller sempat kehilangan tempatnya di skuat timnas Jerman. Ia dipinggirkan selama dua tahun oleh Joachim Loew sebelum akhirnya dipanggil untuk berlaga di Euro 2020.

Thomas Mueller - Hansi Flick - Sky Sport
Sky Sport

“Saya dan Hansi sudah sempat bicara melalui sambungan telepon. Tentu saja saya dan Hansi memiliki hubungan yang sangat baik. Tapi, kami belum membicarakan mengenai peluang saya masuk ke dalam skuat,” ungkap Mueller dilansir Football5star dari laman Bulinews.

“Jika Hansi ingin memasukkan saya ke dalam skuatnya, tentu saja saya sangat siap. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan,” sambung pemain 31 tahun itu.

HANSI FLICK JUGA DAPAT KODE DARI ILKAY GUENDOGAN

Mueller bukanlah satu-satunya pemain senior yang mengirim kode kepada Flick. Gelandang andalan Manchester City, Ilkay Guendogan, juga mengutarakan niatnya untuk merebut satu tempat di skuat Flick.

Guendogan mengaku sangat kecewa dengan kegagalan Jerman tampil memukau di Euro 2020. Akan tetapi, pemain 30 tahun itu belum kehilangan gairah memperkuat Die Mannschaft.

Thomas Mueller - Hansi Flick - Ace Football
Ace Football

“Tugas saya bersama tim nasional masih belum selesai. Tentu saja saya sangat kecewa karena kami gagal bersinar di Euro 2020. Saya pun membutuhkan waktu yang agak lama untuk melupakan kegagalan tersebut,” tutur Guendogan kepada Kicker.

“Saya sudah melakukan diskusi mendalam dengan Hansi. Dia menjelaskan ambisi besarnya bersama tim nasional. Dia juga menjelaskan peran apa yang akan saya emban jika terpilih masuk ke dalam skuat,” tuntas Guendogan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img