Hansi Flick: Jepang Lebih Efisien dari Jerman

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick, mengungkapkan penyebab kekalahan timnya melawan Jepang 1-2, (23/11/22). Flick mengatakan bahwa Jepang bermain jauh lebih efisien.

Kejutan kembali terjadi di Piala Dunia 2022 setelah Jepang berhasil menang comeback 2-1 melawan raksasa Eropa, Jerman. Gol penalti dari Ilkay Guendogan di babak pertama bisa dibalas oleh Ritsu Doan dan Takuma Asano di babak kedua.

Jerman vs Jepang - Piala Dunia 2022 - @statmandave
twitter.com/statmandave
- Advertisement -

Flick mengatakan bahwa dirinya sangat kecewa. Banyak sekali kesalahan yang dilakukan timnya.

“Kami sangat kecewa saat ini. Kami berada di jalur yang bagus, memiliki 78 persen penguasaan bola dan pantas untuk memimpin,” kata Flick seperti dilansir Football5Star.com dari Bulinews.

- Advertisement -

“Di babak kedua, kami menciptakan beberapa peluang bagus, tapi sayangnya kami tidak memanfaatkannya. Jepang lebih efisien di depan gawang.

“Kami membuat kesalahan individu yang tidak bisa kami lakukan selama Piala Dunia. Kami harus bertahan lebih baik dan memberikan tekanan pada bola di area kami sendiri. Untuk kedua gol itu, kami bisa dan perlu melakukan jauh lebih baik dalam bereaksi sebagai tim.”

Hansi Flick Soal Lawan Spanyol

Hansi Flick Jepang Lebih Efisien dari Jerman (90min)
90min
- Advertisement -

Setelah ini, Jerman akan berhadapan melawan Spanyol yang berhasil membantai Kosta Rika 7-0. Flick mengatakan bahwa dia punya rencana yang berbeda saat melawan La Furia Roja.

“Spanyol adalah lawan yang berbeda dan kami memiliki rencana permainan lain untuk pertandingan itu. Dan kami harus memilikinya. Kami berada di bawah tekanan pada poin nol tetapi kami telah membawa ini pada diri kami sendiri,” ucap eks pelatih Bayern Munich itu.

“Kami sekarang perlu memastikan bahwa kami memiliki karakter untuk melakukan berbagai hal secara berbeda. Kami masih harus berani, bertekad, dan kami membutuhkan tingkat agresi yang dibutuhkan di Piala Dunia.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img