Hansi Flick Konfirmasi Ketertarikan Terhadap Callum Hudson-Odoi

BACA JUGA

gamespool
Hansi Flick Konfirmasi Ketertarikan Terhadap Callum Hudson-Odoi 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, memberikan konfirmasi ketertarikannya untuk mengangkut winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Menurut Flick, Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola.

Hudson-Odoi menjadi bidikan utama Bayern sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Senin (5/10) esok. Menurut laporan media-media Inggris, Chelsea sudah menolak tawaran sebesar 70 juta Poundsterling yang diajukan FC Hollywood pada Minggu (4/10) malam WIB.

- Advertisement -

“Callum Hudson-Odoi merupakan salah satu pemain muda terbaik di dunia sepak bola. Selain piawai menjadi winger, ia juga bisa dimainkan di posisi nomor 10,” ujar Hansi Flick pada sesi jumpa pers, Minggu (4/10).

Callum Hudson-Odoi - Hansi Flick - Chelsea - Bayern - SB Nation
SB Nation

“Hal itu menjadi salah satu faktor utama di balik ketertarikan Bayern untuk mendatangkan Hudson-Odoi sebelum bursa transfer ditutup,” kata Flick menambahkan.

Sementara itu, manajer Chelsea, Frank Lampard, mengaku masih belum mengetahui masa depan pasti Hudson-Odoi. Lampard pun mengatakan bahwa Hudson-Odoi masih ada di dalam rencananya.

“Saya baru akan memiliki jawaban pasti pada Senin nanti. Bayern memang sudah mengutarakan keinginannya untuk memboyong Hudson-Odoi. Apapun yang terjadi pada Senin nanti, semuanya dilakukan demi kepentingan klub.”

“Untuk saat ini, saya masih ingin menjadikan Hudson-Odoi sebagai bagian skuat kami. Saya sangat puas dengan penampilannya pada babak kedua pertandingan melawan West Brom dan Crystal Palace. Sejauh ini, dia masih masuk ke dalam rencana saya,” beber Lampard.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img