Hansi Flick Ogah Pusingkan Absennya Robert Lewandowski

BACA JUGA

dinasti
Hansi Flick Ogah Pusingkan Absennya Robert Lewandowski 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, tak mempermasalahkan absennya Robert Lewandowski ketika menjamu Borussia Moenchengladbach malam nanti. Menurut Flick, ia sudah memiliki beberapa opsi untuk menggantikan Lewandowski.

Seperti yang diketahui, Lewandowski dipastikan absen karena harus menjalani hukuman skorsing. Selain Lewandowski, Thomas Mueller juga dipastikan absen di pertandingan malam nanti dengan alasan serupa.

- Advertisement -

“Kami sudah tahu Robert Lewandowski dan Thomas Mueller akan absen semenjak pekan lalu. Tugas saya adalah, mencari pengganti yang sesuai. Kami pun memiliki beberapa opsi,” kata Hansi Flick di sesi jumpa pers jelang pertandingan.

Robert Lewandowski - Bayern - Hansi Flick - @imiasanmia 2
twitter.com/imiasanmia

Salah satu pemain yang bisa dimainkan sebagai pengganti Lewandowski di laga nanti adalah Joshua Zirkzee. Flick pun membuka peluang untuk menurunkan pemain 19 tahun itu di pertandingan nanti.

“Joshua Zirkzee adalah pemain dengan tinggi badan di atas rata-rata dan bisa bergerak dengan lincah. Selain itu, dia busa menyelesaikan peluang dengan baik serta mampu menahan bola di depan secara sempurna.”

- Advertisement -

“Hal-hal itu merupakan aspek yang saya harapkan dari para striker Bayern. Dia tentu menjadi salah satu pemain yang bisa diturunkan pada laga nanti. Zirkzee memiliki kepercayaan dari seluruh pemain,” tandas Flick.

Musim ini, Zirkzee memang sempat beberapa kali dimainkan sebagai deputi Lewandowski. Ia pun sukses menjalankan peran tersebut dengan catatan tiga gol dari tujuh penampilan.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img