Hansi Flick Tegaskan Tak Ada Batas Usia untuk Masuk Timnas Jerman

BACA JUGA

gamespool
Hansi Flick Tegaskan Tak Ada Batas Usia untuk Masuk Timnas Jerman 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick, menegaskan bahwa timnya tidak akan memakai batas usia selama sang pemain tidak memutuskan pensiun dari timnas. Dengan begitu, dia membuka peluang untuk siapa pun bisa masuk ke skuat, termasuk Thomas Mueller dan Mats Hummels.

Hansi Flick ditunjuk untuk menggantikan Joachim Loew di kursi kepelatihan Die Mannschaft. Flick mengatakan bahwa pekerjaan ini adalah tanggung jawab yang besar

- Advertisement -

“Bagi saya, menjadi pelatih nasional adalah tanggung jawab besar yang sangat saya nantikan. Saya akan benar-benar melakukan yang terbaik agar kami bisa memainkan sepakbola yang hebat lagi. Keberhasilan tim nasional di atas segalanya. Suasana dan persepsi yang berbeda (daripada di level klub),” ucap Flick seperti dikutip Football5Star.com dari DFB.

Thomas Mueller dan hansi Flick kemungkinan berkolaborasi lagi di timnas Jerman selepas EURO 2020.
Trivela

Eks pelatih Bayern Munich itu melanjutkan, “Prioritas utama ke depan adalah tim nasional memainkan sepakbola yang baik dan sukses. Kami memiliki tujuh pertandingan tersisa tahun ini dan harus jelas bagi semua orang bahwa kami ditantang. Kami ingin finis di puncak grup kualifikasi (Piala Dunia 2022) dan kami masih memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan untuk mencapai itu.”

Pelatih sebelumnya, Joachim Loew sempat tidak mau memanggil beberapa pemain senior seperti Thomas Mueller dan Mats Hummels selepas Piala Dunia 2018. Namun akhirnya dia kembali memanggil dua pemain itu pada Euro 2020. Flick menegaskan bahwa hal itu tidak akan terjadi di eranya.

“Tentu saja saya berbicara dengan beberapa pemain. Bagi saya tidak ada batasan usia untuk menjadi pemain tim nasional. Kami akan bekerja dengan pemain terbaik di Jerman, mereka harus menunjukkan bahwa mereka adalah pemain terbaik di Jerman. Bagi saya, ini semua tentang “Apakah seseorang cukup baik untuk tim nasional, dan apakah mereka tertarik untuk bermain untuk tim nasional?” kata Flick.

Dia melanjutkan, “Pada bulan September kami sudah memiliki tiga pertandingan pertama. Ini adalah beban besar bagi para pemain, tetapi itu tidak seharusnya menjadi alasan, kami tahu bahwa kami harus memiliki kualitas untuk mengalahkan ketiga lawan ini. Tujuannya adalah untuk mendapatkan sembilan poin.”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img