Jerman Tersingkir, Hansi Flick Tak Sanggup Jawab Pertanyaan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Timnas Jerman masih karam. Anak asuh Hansi Flick tersingkir dari fase grup Piala Dunia meski menang 4-2 atas Kosta Rika.

Mereka kalah bersaing dengan Spanyol yang sama-sama mengoleksi empat poin. Tapi produktivitas gol Jerman yang lebih sedikit membuat mereka angkat kaki dari Qatar.

kosta rika vs jerman
Jerman Tersingkir, Hansi Flick Tak Sanggup Jawab Pertanyaan 4
- Advertisement -

Tersingkir dengan cara seperti ini pun membuat sang pelatih tak sanggup menjawab pertanyaan awak media. Karena ini sangat menyakitkan untuknya dan tim.

“Kami akan menyelesaikan masalah ini dengan secepat mungkin,” kata Hansi Flick seperti dikutip Football5star dari Kicker, Jumat (2/12/.2022).

hansi flick-forbes
forbes
- Advertisement -

“Sulit untuk menjawab pertanyaan sekarang setelah pertandingan ketika kami tersingkir. Ini adalah kekecewaan yang sangat besar,” ia menambahkan.

Hansi Flick Tak Mau Salahkan Spanyol

Sejatinya Jerman masih bisa lolos ke 16 besar Piala Dunia. Asalkan pada waktu yang sama Spanyol berhasil mengalahkan, atau setidaknya menahan imbang Jepang.

- Advertisement -

Akan tetapi kenyataan malah sebaliknya. Spanyol juga menyerah 1-2 dari Samurai Biru. Namun, Hansi Flick tak mau memikirkan hal itu.

Kai Havertz tak mau menyalahkan Spanyol atas kegagalan Jerman.
Getty Images

Ia meyakini kegagalan ini murni kesalahan Jerman. Terutama ketika mereka kalah dari Jepang pada laga pertama.

“Saya tidak bisa menyalahkan Spanyol. Saya tidak pernah melihat tim lain. Kami harus menyalahkan diri sendiri,” terangnya.

“Kami memiliki peluang yang bagus terutama melawan Jepang dan juga Spanyol di akhir pertandingan. Tapi kami tidak bisa menyelesaikannya,” tutup eks pelatih Bayern Munich.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img