Hansi Flick Tak Tertarik Bicara Soal Leroy Sane

BACA JUGA

dinasti
Hansi Flick Tak Tertarik Bicara Soal Leroy Sane 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Hansi Flick, tak mau mengomentari soal pemain Manchester City, Leroy Sane, yang akan keluar dari klubnya musim ini. Sane merupakan pemain incaran Bayern sejak musim panas lalu.

Dengan pensiunnya Arjen Robben dan perginya Frank Ribery ke Fiorentina, Bayern mengincar Sane untuk menjadi pengganti mereka musim panas lalu. Tapi karena Sane mengalami cedera lutut panjang, Bavarians akhirnya lebih memilih untuk meminjam Ivan Perisic dari Inter.

- Advertisement -

Kepindahan Sane musim ini dikonfirmasi langsung oleh sang pelatih, Pep Guardiola.

Hansi Flick tak menepuk dada atas kesuksesan Bayern Munich juara Bundesliga 1 musim ini.
Getty Images

“Leroy Sane sudah menolak tawaran perpanjangan kontrak. Jika kedua klub bisa mencapai kata sepakat akhir musim nanti, maka Sane akan hengkang. Jika kedua klub tak sepakat, maka Sane akan hengkang ketika kontraknya sudah usai,” ucap Guardiola Jumat (19/6/20).

Ketika Hansi Flick ditanya soal Sane pasca laga melawan Freiburg, Flick tak mau membicarakan soal pemain timnas Jerman itu.

“Saya tak mau mengatakan apapun tentang topik ini. Saya di sini hanya membicarakan soal performa kami hari ini. Saya tak mau membicarakan soal masa depan atau pemain yang bisa datang dan pergi. Kami masih punya sesuatu untuk bisa dikejar musim ini. Kami sudah memenangkan liga, selanjutnya DFB-Pokal,” ucap Flick seperti dilansir Football5Star.com, dari AS.

Flick melanjutkan, “setelah itu, ada satu target besar lagi (liga Champions), yang mana kami akan bekerja keras dan akan mencobat melangkah sejauh mungkin dari yang kami bisa.”

Pasukan Hansi Flick akan memainkan laga terakhir Bundesliga pada Sabtu (27/6/20) melawan Wolfsburg.

[better-ads type=’banner’ banner=’156435′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img