Hansi Flick: Thomas Mueller Bisa Bermain Lawan Jepang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick, mengungkapkan bahwa Thomas Mueller sudah fit dan siap bermain di laga pertama melawan Jepang, (23/11/22). Flick juga berbicara soal kekuatan Jepang.

Mueller sering menderita cedera musim ini dan datang ke Piala Dunia 2022 dalam keadaan tidak fit. Sang pemain berusaha untuk kembali ke kebugaraan terbaik di sesi latihan skuat.

Hansi Flick - Timnas Jerman - GGFN
GGFN
- Advertisement -

Flick mengkonfirmasi bahwa pemain Bayern Munich itu sudah fit, tapi dia tak menjamin Mueller menjadi starter di laga pertama Jerman di Piala Dunia 2022 lawan Jepang.

“Dia jelas merupakan pilihan (untuk dimainkan). Dia melakukan pekerjaan yang sangat bagus hari ini dalam latihan. Kami senang dengannya. Dia memberi kami satu opsi lagi,” ucap Flick seperti dilansir Football5Star.com dari Bulinews.

- Advertisement -

Mueller musim ini tercatat absen di 9 pertandingan Bayern dengan 5 cedera yang berbeda, mulai dari cedera otot, pinggul, sampai positif Covid-19.

Hansi Flick: Saya Penggemar Sepak Bola Jepang

Hansi Flick memastikan Jamal Musiala dan Marc-Andre ter Stegen tampil saat Jerman melawan Inggris.
Getty Images

Jerman tentu saja sangat diunggulkan di laga lawan Jepang. Tapi Flick tetap mewaspadai Samurai Biru, dan dia mengungkapkan bahwa dirinya mengagumi sepak bola Jepang, terutama dengan banyaknya pemain Jepang di Bundesliga.

- Advertisement -

“Saya harus menunjukkan diri saya sebagai penggemar sepak bola Jepang. Mereka benar-benar melakukannya dengan baik,” ucap Flick.

“Kami melihat kualitas yang mereka miliki di Bundesliga dengan (Daichi) Kamada dari Eintracht Frankfurt memainkan musim yang hebat atau (Wataru) Endo yang merupakan salah satu gelandang terbaik di Bundesliga.

“Ini adalah tugas yang sangat besar tapi kami siap menghadapi pertandingan dan menantikannya.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img