Satu Pemain Makedonia Utara yang Diwaspadai Hansi Flick

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih timnas Jerman, Hansi Flick, meminta anak asuhnya untuk tidak meremehkan potensi kejutan milik Makedonia Utara. Flick berharap para penggawa Die Mannschaft bisa mematikan pergerakan Eljif Elmas dan membawa pulang poin penuh.

Elmas menjadi salah satu aktor utama di balik kemenangan Makedonia Utara atas Jerman pada awal April lalu. Di laga itu, Elmas berhasil menyumbang satu gol dan membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Hansi Flick - Timnas Jerman - Eurosport
Eurosport
- Advertisement -

“Kami tentu sangat menanti laga nanti. Makedonia Utara adalah tim yang sangat berbahaya dan belum menelan kekalahan semenjak dilatih Blagoja Milevski. Mereka adalah tim dengan filosofi permainan yang jelas,” ujar Flick pada sesi jumpa pers, Minggu (10/10) malam WIB.

“Saya sangat menyukai karakteristik milik Elmas. Dia berhasil mencetak gol di pertemuan pertama dan bermain bersama Napoli. Dia memiliki teknik yang sangat bagus,” katanya menambahkan.

HANSI FLICK BAKAL MENURUNKAN TIM TERBAIK

Lebih lanjut, Flick memastikan bakal memainkan tim terbaiknya ketika melakoni laga di markas Makedonia Utara dinihari nanti. Ia bahkan membuka peluang untuk menurunkan Manuel Neuer yang baru pulih dari cedera.

Neuer sempat mengalami cedera dan absen pada partai melawan Rumania beberapa waktu lalu. Posisi Neuer di laga tersebut digantikan oleh Marc-Andre ter Stegen yang gagal mencatat clean sheet.

Hansi Flick - Timnas Jerman - The Straits Times
T-Online

“Manuel Neuer sudah kembali mengikuti sesi latihan penuh. Saya yakin dia bisa bermain di pertandingan nanti.”

“Tidak ada pemain kunci yang tidak bisa bermain di laga nanti. Antonio Ruediger memang tidak ikut latihan. Tapi, dia berada dalam kondisi prima dan kami mengambil langkah preventif agar ia tidak cedera. Dia bisa bermain,” tuntas Flick.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img